Hermes Rilis Lipstik Terinspirasi dari Tas Birkin

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 20 Jan 2020 07:32 WIB
Foto: dok. Hermes Beauty
Jakarta - Brand tas mewah Hermes akhirnya berekspansi ke ranah kecantikan. Brand asal Prancis itu untuk pertama kalinya merilis lipstik yang terinspirasi dari koleksi tas ikoniknya yakni Birkin.

Koleksi lipstik tersebut menjadi koleksi pertama dari Hermes Beauty. Koleksi lipstik yang disebut 'Rouge Hermes' itu tersedia dalam 24 warna dengan dua tipe hasil akhir, matte dan satin.



Untuk memilih 24 warna lipstik, tim formulator Hermes Beauty mempelajari 75 ribu dari warna bahan sutra dan 900 warna kulit untuk mendapatkan warna yang sempurna. Penelitian tersebut bertujuan untuk mendapatkan warna lipstik yang berada dalam jalur warna-warna yang telah diproduksi oleh Hermes.

Hermes Rilis Lipstik Terinspirasi dari Tas BirkinFoto: dok. Hermes Beauty


Seperti dikutip Elle, formula matte-nya terinspirasi dari tampilan tas Birkin dengan tekstur yang mengimitasi seperti kulit lembut. Sementara untuk tekstur satin terinspirasi dari syal sutra Hermes.



Fitur tabung lipstiknya pun dibuat unik. Bukan berbahan plastik, melainkan dari bahan metal yang juga digunakan pada perangkat tas Hermes. Hal ini sebagai bentuk gerakan ramah lingkungan yang dilakukan oleh Hermes.

Koleksi lipstik tersebut akan rilis pada bulan Maret. Untuk harga lipstik sudah plastik tidak akan semahal tas Birkin. Lipstik Rouge Hermes dijual seharga US$ 67 atau Rp 900 ribuan.

Simak Video "Tren Lipstik Musim Panas Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)