Kat Von D Stop Bisnis Makeup, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Jan 2020 14:20 WIB
Kate Von D. Foto: Dok. Instagram/thekatvond
Jakarta - Seniman tato dan pengusaha kosmetik Kat Von D keluar dari brand kecantikannya. Hal tersebut disampaikannya secara resmi lewat press release pada 16 Januari.

Dalam pernyataan resminya, wanita 37 tahun itu tidak akan terlibat lagi dengan brand 'Kat Von D Beauty' yang didirikannya itu. Sepeninggalan Kat Von D, brand tersebut pun akan berubah nama menjadi KVD Vegan Beauty.


Alasan Kat Von D melepas brand kosmetiknya karena tengah memfokuskan pikiran ke pekerjaan lainnya. Kat saat ini sibuk dengan karier musiknya dan mengembangkan usaha brand sepatu vegannya.

Kat Von D Stop Bisnis Makeup, Ini AlasannyaFoto: Dok. Kat Von D


"Selama satu tahun ini salah satu perubahan terbaikku. Seperti yang kalian ketahui, aku melahirkan bayi laki-laki, merilis lini sepatu vegan, dan sekarang tengah mempersiapkan merilis album pada musim semi ini, yang juga diikuti dengan tur internasional. Untuk bisa menyeimbangkan ini semua, untuk tetap melanjutkan lini makeup, itu jelas bagiku bahwa aku tidak bisa semuanya dengan kapasitas maksimum," penjelasan Kat Von D.

Brand kosmetik tersebut kini dipegang oleh perusahaan Kendo yang juga membawahi Marc Jacobs Beauty, Bite Beauty dan masih banyak lagi. Brand Kat Von Beauty masih tetap di jalur yang sama, namun lebih mengembangkan vegan dan cruelty free.


"KVD Vegan Beauty dipimpin oleh orang yang sama yang membangun perushaan global dengan Kat dan membantu menciptakan produk, program, dan acara yang sama dan cintai," ujar representatif dari KVD Vegan Beauty.

Sejumlah makeup dari lini Kat Von D cukup populer, di antaranya adalah lipstik hingga maskara. Salah satu produknya yakni eyeliner bahkan disebut sebagai eyeliner terbaik karena ketahanannya.

Simak Video "Ini Dia Makeup Flawless Karya Perias Cilik 9 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)