YSL Rilis Rangakaian Serum untuk Cegah Penuaan Kulit

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 15 Jan 2020 18:45 WIB
Foto: dok. ysl beauty Foto: dok. ysl beauty

Jakarta - Berdasarkan penelitian dari YSL Scientific Advisory Board, ketidakseimbangan gaya hidup wanita urban bisa mempercepat faktor penuaan kulit hingga 30%. Riset internal tersebut mengatakan bahwa gaya hidup wanita di kota-kota urban cenderung cepat, pulang malam karena lembur, konstan travelling, sinar matahari dan polusi.

Hal tersebut memicu vitalitas sel kulit menurun yang memicu berbagai masalah kulit. Kulit bisa terasa kering, kusam, timbulnya keriput, dan mempercepat tampilan kendur pada kulit.

YSL Rilis Rangakaian Serum untuk Cegah Penuaan KulitFoto: dok. ysl beauty


Berdasarkan penelitian dari YSL Beauty tersebut, brand kosmetik asal Prancis itu menawarkan solusi skincare untuk menangkal permasalahan kulit wanita urban. Adalah 'Pure Shot' adalah rangkaian serum yang dikombinasikan dengan sains dan botani.

Rangakian Pure Shot terdiri dari empat serum. Masing-masing serum memiliki formula dari bahan-bahan alami dan natural. Tidak hanya menggabungkan komponen tumbuhan yang efektif, rangkaian produk tersebut juga tidak mengandung
paraben, mineral oil, BHT, SLS, dan SLES.

Salah satu serum yang diandalkan adalah Night Reboot Serum. Serum tersebut mengandung Glycolic Acid yang dapat melindungi sel kulit baru.

"Night Reboot Serum mengandung bi-phase formula dari 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang membantu melindungi lapisan sel kulit baru," ujar Caroline Negre, YSL Beauty International Scientific Director, dalam acara peluncuran YSL 'Pure Shot' di Alila Hotel, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Selain Night Reboot Serum, ada juga Lines Away Serum yang mengandung hyaluronic acid yang menyamarkan garis halus. Light Up Serum untuk mencerahkan kulit, serta ada Y Shape Serum yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.

Simak Video "Wow! Brand Fashion YSL Jual Kondom"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)