Wajahnya Dinyinyirin Netizen, Siwi Sidi Pamer Muka Asli Tanpa Filter

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 11 Jan 2020 13:53 WIB
Foto: Instagram @w_hadinata Foto: Instagram @w_hadinata
Jakarta - Pramugari Garuda Siwi Widi atau yang lebih dikenal Siwi Sidi curhat tentang wajahnya yang kerap dinyinyirin netizen. Kini ia pamer muka asli tanpa filter.

Di awal video Instastory, wanita yang masih aktif sebagai pramugari itu mengatakan bahwa saat ini wajahnya tengah berjerawat. Siwi pun menegaskan bahwa di video tersebut dia tidak menggunakan filter editan foto.



Wajahnya Dinyinyirin Netizen, Siwi Sidi Pamer Muka Asli Tanpa FilterFoto: dok. Instagram


"Aku tuh mau terangin ya, mohon maaf nih aku lagi breakout wajah aku. Ini tanpa filter ya, saudara-saudara," ucapnya.

Di Instagramnya, Siwi Sidi menanggapi tentang nyinyiran netizen yang mengatakan bahwa wajahnya beda dari Instagram dan aslinya.

"Mohon maaf mungkin foto tadi diambil dari orang yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka pasti dicari kesalahan," ungkap Siwi.



Lewat video tersebut, wanita yang kerap dituduh melakukan operasi plastik itu pun berpesan kepada netizen agar tidak men-judge orang-orang di sekitarnya.

"Tolong jangan judge orang di sekitar aku. Kenapa sih kalian nggak fokus pada cita-cita kalian, fokus sama diri kalian sendiri, tanpa melihat kejelekan orang lain. Aku miris sama orang-orang yang dikit-dikit bikin trending. Gunanya apa sih? Aku bener-bener heran," ungkapnya.

Siwi saat ini tengah jadi sorotan setelah mempolisikan akun Twitter @digeeembok. Akun Twitter tersebut sebelumnya menuding dirinya sebagai gundik salah satu petinggi Garuda. Dalam jumpa persnya, Siwi telah membantah tuduhan tersebut.

"Jadi semua pemberitaan dari akun digeeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya seorang pramugari merasa saya tidak nyaman dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan diri saya, keluarga saya, dan lingkungan saya," kata Siwi di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)