Transformasi Pria Setelah Diet dan Pakai Skincare Korea, Bikin Pangling

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 14:37 WIB
Foto: Facebook
Jakarta -
Banyak orang beralih ke skincare Korea untuk mendapatkan kulit lebih mulus dan sehat. Tak hanya wanita, beberapa pria juga melirik produk-produk KBeauty untuk merawat wajah. Seorang pria pun mengungkap rutinitas perawatannya menggunakan skincare Korea. Tampilan before after pria tersebut pun bikin kagum netizen.

Seorang pria bernama Jerick Galicia mengunggah transformasinya di grup Facebook 'Subtle Asian Traits'. Dalam foto setelah, Jerick terlihat punya wajah lebih mulus selain juga lebih tirus. Ia pun mengungkap jika skincare Korea adalah rahasia perawatan wajahnya yang sebelumnya kusam dan berjerawat.

Dalam postingan tersebut, Jerick pun menyebutkan semua produk skincare Korea yang digunakannya, mulai dari sabun hingga eksfoliator berikut:

Sabun wajah (dua kali pembersihan):
- Banila Co Clean Zero Cleansing Balm
- COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser OR Renew Placenta Herbal Beauty Soap
- Untuk pagi: COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Toner:
- Nakeup Face Stress O Toner
- COSRX Two in One Poreless Power Liquid



Essence:
- COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
- COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence

Ampoule:
- Vita B3 Source atau Nakeup Face Water Tox Ampoule

Moisturiser:
- COSRX - Oil Free Ultra Moisturising Lotion (because I have oily skin)
- COSRX - Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

Eksfoliator (dua kali seminggu):
- The Face Shop - Smart Peeling: White Jewel Perle atau Secret Key's Lemon Sparkling Peeling Gel

Dikatakan jika produk-produk skincare Korea ini membantunya mengurangi jerawat dan bekasnya serta mencerahkan. Ia pun berusaha untuk menghindari paparan sinar matahari untuk mencegah kondisi kulit bertambah parah. Untuk bisa mendapatkan hasil sukses dari 10 step skincare ini pun, Jerick mengaku perlu dedikasi dan ketekunan.

"Melalui progres yang lambat tapi konstan, tidak ada kata untuk mengekspresikan betapa aku merasa terkejut dan berhasil ketika melihat ke belakang di mana aku memulai," tulisnya di Facebook.

Dalam postingan tersebut, Jerick juga mengaku kehilangan banyak bobot tubuh yang mendukung transformasinya. Pria itu turun 30 kg yang membuatnya wajahnya juga semakin pangling. "Memulai dari 94 kg ke 64 kg, mengatakan bahwa itu semua natural dan mudah adalah kebohongan karena butuh banyak determinasi, kegigihan, dan uang (skincare) untuk menjadi seperti sekarang,"


Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)