Milk Tea Bebas Kalori Nih, Brand Thailand Rilis Body Lotion Milk Tea

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 14:06 WIB
Body lotion milk tea. Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Buat kamu para penggemar milk tea, body lotion yang satu ini bisa bikin kamu happy. Sebuah brand Thailand merilis body lotion milk tea.

Para penggemar milk tea di Thailand khususnya, bukan hanya bisa minum minuman favorit mereka. Sekarang mereka bisa memiliki aroma yang sama dengan minuman yang biasanya dilengkapi dengan topping buble atau boba.

Adalah brand Mistine asal Thailand yang merilis produk tersebut di awal tahun 2020. Mereka mengunggah produk body lotion milk tea tersebut di Facebook.



Dalam klaimnya, Mistine menyebut produk terbaru mereka memili aroma yang sama dengan milk tea. Jadi kamu yang memakai body lotion ini akan beraroma manis seperti milk tea.

Milk Tea Bebas Kalori Nih, Brand Thailand Rilis Body Lotion Milk TeaFoto: Dok. Facebook


Apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam body lotion milk tea ini? Seperti namanya, body lotion ini tentunya mengandung susu dan teh, tepatnya teh hitam dan protein susu. Kedua bahan tersebut dipercaya bisa melembabkan dan melembutkan kulit. Body lotion milk tea ini juga mengandung vitamin B3 dan E yang bisa membantu mencegah penuaan dan mencerahkan kulit.



Adakah kandungan pearl seperti di gambar body lotion milk tea tersebut? Seperti dikutip dari Mothership.sg, kandungan pearl tak disebutkan di kemasan body lotion.

Tertarik membeli body lotion milk tea yang kalau dipakai tidak akan menambah kalori di tubuh ini? Body lotion milk tea ukuran 200 ml dijual di situs belanja di Thailand seharga 99 baht atau sekitar Rp 45 ribuan.




Simak Video "Nikmati Sensasi Unik Spa dengan Bambu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)