Tasya Farasya, dari Anak Sosialita hingga Pernah Diet Ketat

Niken Widya Yunita - wolipop Sabtu, 21 Des 2019 16:31 WIB
Foto: Foto: Instagram@tasyafarasya/Tasya Farasya, dari Anak Sosialita hingga Pernah Diet Ketat Foto: Foto: Instagram@tasyafarasya/Tasya Farasya, dari Anak Sosialita hingga Pernah Diet Ketat
Jakarta - Nama Tasya Farasya masuk Google Trending. Hal ini lantaran dia menyindir selebgram yang promosikan produk kecantikan abal-abal.

Sindiran itu diungkapkan Tasya di Instagram story-nya, @tasyafarasya. Hal ini menuai banyak komentar dari followernya. Tasya juga sempat mengunggah komentar followernya.



Siapa Tasya Farasya? Berikut profil wanita cantik berusia 27 tahun itu:

1. Beauty Blogger

Tasya adalah seorang beauty vlogger. Dia mengembangkan ketertarikannya di dunia makeup di sela-sela kuliahnya. Dia kerap memakai makeup brand mahal dan makeup harga murah.

Tasya mengaplikasikan keahliannya di chanel YouTube-nya. Dia telah memiliki 2,9 juta subscribe.

2. Punya Saudara Kembar

Tasya memiliki kembaran bernama Tasyi Athasyia. Tasyi sudah menikah dan memiliki dua anak.

3. Punya Nama Asli

Nama Tasya Farasya bukan nama aslinya. Dalam video unggahan di chanel YouTube pribadinya, sahabat Tasya mengungkapkan nama aslinya yang tertera pada KTP (Kartu Tanda Penduduk). Tasya Farasya adalah nama panggung. Nama aslinya adalah Lulu Farassiya (Teisa).


4. Pernah Diet Ketat

Tasya pernah sangat gemuk saat sekolah. Sahabatnya di channel YouTube Tasya menyebutkan jika Tasya dulunya pernah turun berat badannya 20 kg. Tasya juga melakukan diet ketat dengan makan hanya sekali dalam sehari. Meski diet ketat, Tasya juga rajin ngegym.

Selanjutnya
Halaman
1 2