Tasya Farasya Sindir Selebgram yang Promosikan Produk Kecantikan 'Abal-abal'

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 21 Des 2019 09:41 WIB
Tasya Farasya. Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya
Jakarta - Tasya Farasya menyindir selebgram yang menerima endorse produk Kecantikan abal-abal atau yang tidak jelas kandungannya. Tasya Farasya menyebut bahwa selebgram seharusnya sadar akan perannya yang besar yang bisa diikuti oleh audiensnya.

Dalam postingan kontroversialnya itu, Tasya mengungkapkan bahwa selebgram kerap kali menerima produk behel sembarangan, produk pelangsing, skincare pemutih hingga makeup palsu. Produk abal-abal tersebut tentu saja tidak memiliki izin BPOM. Sudah pasti kandungannya tidak jelas yang sangat membahayakan kesehatan.

"Lo tau gak makeup yang lo bilang "murah banget", "langganan aku" itu bisa membuat orang-orang yang ingin cantik seperti lo malah kena penyakit kronis? Hingga kematian juga," penggalan kalimat sindiran di Insta Strory Tasya Farasya, baru-baru ini.



Tasya mengingatkan kepada selebgram untuk lebih manusiawi dan jujur dalam mengulas produk. Ia pun berpesan untuk lebih memilih-milih produk endorse yang memang dipakai oleh si selebgram.
Tasya Farasya Sindir Selebgram yang Promosikan Produk Kecantikan 'Abal-abal'Foto: Tasya Farasya Ingatkan Pentingnya Bahaya Endorse yang Mengintai.Foto:IG


Wanita 27 tahun itu juga merasa miris dengan selebgram hingga public figure yang hanya menerima endorse karena uang. Tasya mengatakan bahwa tak sedikit selebgram yang tahu bahwa produk yang dipromosikannya berbahaya.

"Apa kalau tau hal-hal itu lo masih bisa enjoy uang lo? Dan tau bahwa ribuan mungkin jutaan orang menderita gara-gara yang lo post doang? Bahkan lo sendiri nggak berani pakai produk yang lo promoin itu? Renungkanlah" ungkap selebgram keturunan Arab itu.

Unggahan Tasya di Insta Strory-nya itu kini jadi kontroversi. Banyak orang yang mendukung aksi Tasya yang berani menyuarakan 'sisi gelap' selebgram. Namun ada juga yang kontra. Mereka yang kontra menyebut Tasya mematikan rejeki pedagang.

Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)