Menantu Idaman! Lee Jeong Hoon Traktir Mertua Oplas di Korea

Alfi Kholisdinuka - wolipop Kamis, 12 Des 2019 13:47 WIB
Foto: Lee Jeong Hoon Foto: Lee Jeong Hoon

Jakarta - Penghujung tahun merupakan momen yang tepat untuk memberi kebahagian kepada seseorang yang kita sayangi, terutama orang tua. Tidak hanya ucapan dan doa yang diberikan, namun ragam kado istimewa yang dapat memberikan senyuman indah setiap harinya.

Umumnya kado istimewa itu berupa barang unik atau sesuatu yang mewah seperti perhiasan hingga mobil. Namun hal berbeda dilakukan artis Korea di Indonesia Lee Jeong Hoon. Ia memberikan kado spesial untuk mertuanya berupa operasi plastik.

"Kali ini Aku sebagai menantu ingin kasih hadiah special buat mertua Aku. Kan di korea terkenal operasi plastik yang super natural dan terjamin," ujarnya dikutip dari laman Instagram miliknya.

Menantu Idaman! Lee Jeong Hoon Traktir Mertua Oplas di KoreaFoto: Lee Jeong Hoon

Di Korea sendiri, sudah jadi rahasia umum jika operasi plastik menjadi gaya hidup. Mereka menginginkan mata yang lebar, bentuk wajah dan dagu yang tirus, serta hidung yang mancung. Hal itu dilakukan semata-mata untuk mendapatkan kecantikan ideal dan natural.

Saat ini pun ada banyak beauty trend di Indonesia, namun yang paling dikenal dan diminati banyak orang adalah Beauty Trend Korea. Para masyarakat banyak berlomba-lomba untuk memiliki wajah layaknya bintang Korea kesayangan mereka dengan berbagai operasi plastik seperti hal nya Anti-Aging (Anti Penuaan).

Namun, melakukan operasi atau perawatan anti penuaan ini harus didasarkan pada hal mendasar mengenai otot-otot yang terlibat dalam ekspresi-ekspresi wajah.
Berdasarkan informasi yang didapatkan dan juga berbagai masukan dari rekan-rekannya, Lee Jeong Hoon mempercayakan RS Banobagi yang dikenal baik reputasinya dalam mengerjakan operasi plastik baik di dalam maupun luar negeri untuk membantu rencananya ini.


Banobagi merupakan rumah sakit yang dipilih oleh Lee Jeong Hoon untuk melakukan operasi plastik mertuanya. Rumah sakit ini pun memiliki filosofi medis humanisme yakni melarang dengan tegas pembedahan berlebihan atau pembedahan yang tidak diperlukan untuk kepentingan rumah sakit, serta mempertimbangkan martabat pasien terlebih dahulu secara menyeluruh dan berusaha mewujudkan nilai kecantikan menurut dasar kedokteran. (ega/ega)