Bella Hadid Tampil Mempesona dengan Rambut Superpanjang

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Des 2019 09:07 WIB
Bella Hadid. Foto: Monica Schipper/Getty Images
Jakarta - Ultra long hair atau rambut superpanjang menjadi semakin populer. Bella Hadid mengimplementasikan tren rambut tersebut saat hadir di acara fashion show Dior Men pre-fall 2020 di Miami, Selasa (3/12/2019).

Adik Gigi Hadid itu tampil mempesona dengan rambut ultra panjang yang ditata bergelombang. Gaya rambutnya tersebut serupa dengan penampilan khas Cher yang terkenal dengan rambut panjangnya.

Rambut panjang Bella Hadid itu hasil dari extension rambut. Terakhri kalinya Bella tampil dengan rambut bob pendek saat hadir di acara Vogue pada 15 November yang lalu.

[Gambas:Instagram]





Dalam fashion show Dior Men itu, Bella tampil dengan setelan motif. Wanita 23 tahun itu dengan makeup bertema 'icing' ala '90-an. Ia tampil dengan eyeshadow biru muda dengan lipstik pink.

Sebelumnya ultra long hair ini dipopulerkan oleh Kim Kardashian. Sejak 2017, Kim kerap tampil dengan rambut extension yang super panjang.

Model rambutnya tersebut kemudian diikuti oleh adik-adiknya. Kylie Jenner misalnya yang juga sering terlihat bergaya dengan ultra long hair.

Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)