Salon Ini Berikan Perawatan Kecantikan Gratis untuk Penderita Kanker

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Des 2019 06:31 WIB
Ilustrasi salon. Foto: iStock Ilustrasi salon. Foto: iStock

Jakarta - Salon di Inggris ini memberikan perawatan gratis untuk penderita kanker. Hal tersebut didasari karena sejumlah anggota keluarga pemilik salon itu menderita kanker.

Salon bernama Tanning & Beauty Lounge berada di Saltash, Inggris. Didirikan oleh Mel Vanstone dan keponakannya Lauren Wallace yang ingin berkontribusi untuk memberikan dukungan untuk pasien kanker.

Karena sejumlah anggota keluarga terdekat mereka menderita kanker, bahkan ayah Lauren meninggal dunia, tante dan keponakan itu ingin meringankan beban penderita kanker dengan memberikan perawatan kecantikan gratis. Penderita kanker bisa melakukan potong rambut, hair spa hingga manikur dan pedikur.



Salon Ini Berikan Perawatan Kecantikan Gratis untuk Penderita KankerFoto: Dok. Tanning & Beauty Lounge


"Aku kehilangan banyak keluarga karena kanker. Ibu dan ayah mertuaku, kakakku. Aku memiliki klien yang datang dengan penyakit kanker, dan aku bisa melihat kesedihan di wajah mereka," ujar Mel, seperti dikutip dari Plymouth.

"Sedikit perawatan bisa membuat mereka merasa lebih baik," tambah Mel.

Salon ini telah berdiri lima tahun lalu, dan cukup cepat berkembang dan populer karena misi mulia mereka bagi penderita kanker. Kini tidak hanya bisa melakukan perawatan rambut, penderita kanker pun bisa perawatan sulam alis dan extension bulu mata.

Simak Video "Saat Para Lansia Diberi Perawatan Gratis di Salon"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)