Laneige Rilis Lipstik Unik, Ada 6 Warna Dalam 1 Tabung

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Nov 2019 12:17 WIB
Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Setelah sukses dengan lipstik Two Tone Lip Bar, di mana dalam satu lipstik ada dua warna, Laneige kembali memberikan inovasi yang unik. Produk terbaru yang baru dirilis adalah Layering Lip Bar, yakni mengandung enam warna dalam satu tabung lipstik.

Setelah kejayaan lipstik ombre dan membuat Two Tone Lip Bar, kini Laneige sekaligus ingin mengungkap tren baru, yakni permainan lipstik layering. Cara ini memberikan efek gradasi pada bibir, namun tidak sekontras saat menggunakan teknik lipstik ombre.

Laneige Rilis Lipstik Unik, Ada 6 Warna Dalam 1 TabungFoto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


"Di 2017 tren lipstik ombre, dan Laneige membuat Two Tone Lip Bar. Inovasi terbaru, ada gradient lips dengan menciptakan produk Layering Lip Bar. Hasilnya bibir akan terlihat lebih plump," ujar Vonny Hari Soejono, Marketing Manager Laneige Indonesia dalam acara peluncuran Layering Lip Bar di SafeHouse, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Seperti yang diungkapkan tim Laneige Indonesia, gradasi enam warna memberikan efek bibir lebih berisi. Layering Lip Bar memberikan hasil bibir 'ombre' namun terlihat lebih soft.

Laneige Rilis Lipstik Unik, Ada 6 Warna Dalam 1 TabungFoto: dok. Laneige


Untuk lipstik warna 'No Doubt Coral' misalnya, warna termuda adalah peach dengan gradasi yang semakin ujung lipstik semakin tua. Diakhiri dengan warna merah coral yang intens.

Hasilnya, tampilan gradasi di bibir terlihat apik, tanpa membuat warna lipstik terlihat 'tabrakan' satu sama lain. Tidak seperti ombre lips, di mana warna muda dan tua di bibir tampak terpisah.

Lipstik terbaru Laneige ini terdiri dari 20 warna, di mana masing-masing lipstik ada enam warna. Dan memiliki dua tekstur, cream dan matte.
Lipstik dengan inovasi terbaru ini resmi dirilis di Indonesia pada Jumat (29/11/2019). Bisa didapatkan di gerai-gerai Laneige dan toko kecantikan lainnya.

Simak Video "Tren Lipstik Musim Panas Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)