Begini Penampakan Rambut Asli Kylie Jenner Setelah Mandi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 18:07 WIB
Kylie Jenner. Foto: Instagram Kylie Jenner. Foto: Instagram

Jakarta - Penampilan Kylie Jenner selalu mampu membuat terpana. Dalam waktu 24 jam, ia bahkan sudah bisa berganti model dan warna rambut. Nyatanya, itu bukanlah rambut aslinya.

Kylie Jenner baru mengungkap rambut aslinya dalam unggahan di Instagram baru-baru ini. Masih menggunakan handuk, setelah mandi, pengusaha makeup itu menunjukkan rambutnya sepanjang bahu.



"Tidak pernah memiliki rambut sepanjang ini sejak usia 15," ucapnya di potongan Instagram Story-nya dengan rambut yang masih basah.

[Gambas:Instagram]


Kylie Jenner kerap tampil dengan rambut bob, panjang bak Rapunzel hingga bergonta-ganti warna. Ternyata, itu hanyalah rambut palsu.

Beberapa waktu lalu, Kylie memang pernah menunjukkan koleksi wig-nya. Dalam Snapchat-nya, pengusaha makeup 22 tahun itu memperlihatkan wig berpotongan bob sampai panjang dan wig warna-warni, dari hijau hingga ombre pelangi.



Tampil dengan wig memang bisa membuat Kylie lebih merasa percaya diri. Dalam website pribadinya, bintang reality show yang digosipkan pacaran dengan Drake itu mengatakan bahwa ia terobsesi untuk mengubah rambut.

"Itu membuatku merasa seperti orang yang baru. Aku suka merasa berbeda dan aku suka keluar rumah dengan mengetahui bahwa tak ada seorangpun yang pernah melihat aku seperti ini," tulisnya.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)