Produk Eyeshadow Jeffree Star Ada Helaian Rambut, Ini Responsnya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Nov 2019 07:41 WIB
(Foto: Instagram/@jeffreestar)
Los Angeles - Beauty vlogger yang dikenal 'nyinyir' Jeffree Star baru saja melansir produk eyeshadow yang bernama Conspiracy bersama beauty Youtuber lainnya Shane Dawson. Produk yang diluncurkan pada 1 November itu habis terjual dalam waktu 30 menit saja.

Sayangnya, tak lama dari produk yang laku keras tersebut, sejumlah pelanggan tak puas dengan eyeshadow yang datang ke tangan mereka. Tak sedikit yang komplain bahwa di palette eyeshadow tersebut ditemukan serabut seperti helaian rambut.

[Gambas:Instagram]


Sejumlah customer memperlihatkan video ketika mereka mengambil rambut dengan tweezer dari eyeshadow yang telah diretakan. Jeffree pun memberikan responnya atas produk eyeshadow-nya yang dinilai gagal tersebut.

Lewat Twitter-nya Jeffree Star meminta maaf atas produk yang eror. Ia memastikan bahwa yang ditemukan oleh pelanggan bukanlah rambut, namun fiber.

"Laboratorium telah menginvestigaso dan menemukan masalahnya. Aku bangga dengan kualitasnya dan meminta maaf atas kesalahan ini," tulis Jeffree di Twitter-nya.


Produk Eyeshadow Jeffree Star Ada Helaian Rambut, Ini ResponsnyaFoto: Instagram (@jeffreestar)

Jeffree mengungkapkan bahwa bahan fiber tersebut adalah pita penekan yang diletakkan di antara produk dan alat logam. Atas kesalahan tersebut, pria 34 tahun itu bertanggung jawab.

"Palette yang ternodai, telah kami kirim yang baru dan juga mengembalikan uanh karena kejadian tersebut tidak merepresentasikan brand saya," pernyataan resmi Jeffree.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)