Jo Malone Kolaborasi dengan Zara Rilis Parfum Harga Terjangkau

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 17 Nov 2019 11:06 WIB
Foto: dok. Jo Malone London Foto: dok. Jo Malone London

Jakarta - Brand parfum Jo Malone terkenal dengan aroma mewahnya. Harga parfumnya pun tak murah, tapi kini kamu bisa mendapatkan parfum asal London itu dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Jo Malone bekerjasama dengan retail high-street Zara merilis parfum yang lebih menjangkau kaum millennials.

Bertitel Zara Emotions, wewangian terbaru ini akan dirilis delapan parfum. Parfum tersebut dirancang Jo Malone dengan kepribadian khas Zara sebagai btand fashion high-street yang diminati.



Jo Malone Kolaborasi dengan Zara Rilis Parfum Harga TerjangkauFoto: dok. Zara


"Aku sangat senang bisa bergabung dengan Zara dalam petualangan kreatifitas dan kolaborasi. Koleksi pertama kami diambil dari warisan global kedua merek, Zara dan Jo Loves (lini kedua Jo Malone); yang menggunakan bahan yang aku cintai sejak lama. Setiap parfumnya akan dibuat berdasarkan karakter yang menyuarakan keunikan fashion," ungkap Jo Malone, seperti dikutip dari Stylist.

Bisa dibayangkan bahwa parfum ini tidak hanya sebatas parfum high-street, namun ada sentuhan mewah dengan kesan mahal. Bagaimana tidak, Jo Malone mengkreasikannya dengan bahan-bahan aroma yang telah ia percaya.



Harga parfum ini tentu jauh lebih terjangkau dengan harga asli Jo Malone. Zara Emotions dijual seharga dari Rp 100 ribuan untuk 10ml sampai Rp 500 ribuan untuk 90ml. Sementara parfum Jo Malone sendiri dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

Zara bukan satu-satunya brand high-street yang merilis parfum dengan merek parfum high-end. Tahun lalu H&M merilis parfum dengan perfume house Givaudan, yang merilis parfum Diptyque.

Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)