Rochas Rilis Parfum yang Terinspirasi Wanita Paris

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 17:38 WIB
Mademoiselle Rochas sensasi seperi wanita Prancis. Foto: gresnia/wolipop Mademoiselle Rochas sensasi seperi wanita Prancis. Foto: gresnia/wolipop

Jakarta - Merek fashion dan kecantikan asal Prancis, Rochas, meluncurkan koleksi parfum terbaru yang terinspirasi atas kekagumannya pada sosok sang istri.

Adalah Marcel Rochas sosok di balik brand Rochas. Dia menciptakan rumah mode tersebut pada 1952, saat berusia 23 tahun. Pada 1943 ia memberikan penghargaan kepada istri ketiganya, Helene. Marcel meminta ahli parfum Edmond Roudnitska untuk menciptakan aroma feminin yang kuat, yaitu the floral chype Femme.

Setelah Marcel meninggal dunia pada 1955, Helene bekerja sama dengan ahli parfum legendaris Guy Robert untuk menciptatakan parfum Madame Rochas. Parfum yang melambangkan wanita modern tersebut diluncurkan pada 1960.

Rochas Rilis Parfum yang Terinspirasi Wanita ParisMademoiselle Rochas. Foto: gresnia/wolipop
"Marcel Rochas adalah seorang pria yang lahir 1903, yang paling menarik dia ini adalah pecinta wanita bukan playboy tetapi ia benar-benar menggagumi istri-istrinya yang ia jadikan sebagai muse. Di umur 23 tahun dia ingin membuat sebuah mimpi agar istrinya tetap cantik, untuk itu dia mewujudkan mimpinya dengan menjadi desainer. Setelah sukses akhirnya Rochas merambah dunia parfum karena dia percaya parfum kulit kedua wanita," kata Frederic Chapel, sebagai Asia Pasific Regional Manager Interparfums Asia-Pacific, saat ditemui dalam acara peluncuran parfum terbaru Rochas, Mademoiselle Rochas, di Pand'or, Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Meyakini parfum adalah kulit kedua wanita, brand Rochas kini merilis parfum teranyar mereka Mademoiselle Rochas. Parfum Mademoiselle Rochas terinspirasi dari kehadiran para wanita muda Paris yang Je ne sains quoi atau keistimewaan yang sulit digambarkan. Para wanita di Paris ini menurut brand Rochas selalu semangat, aktif, ceria, bugar dan typically French.

Parfum Mademoiselle Rochas diluncurkan dalam tiga varian yaitu Mademoiselle Rochas Eau de Toilette "Fun in Pink", Eau de Parfum Mademoiselle Rochas dan Mademoiselle Rochas Couture. Ketiganya memiliki karakter yang berbeda-beda.

Rochas Rilis Parfum yang Terinspirasi Wanita ParisMaria Veronika SImanjuntak (kiri), Frederic Chapel, Delphine Rethoret, dan Pauline Tanuwijaya. Foto: gresnia/wolipop

"Mademoiselle Rochas Eau de Toilette, top notenya ada pink peppercorns, daun violet, blackcurrant, dan kayu cedar. Lalu Mademoiselle Rochas Eau de Parfum lebih manis karena mulanya ada toffee applenya, jasmine dan rose. Yang terakhir Mademoiselle Rochas Couture, yang paling intens dia itu pink peppercorns juga, lily of the valley, dan bergamot," jelas Pauline Tanuwijaya selaku Brand Manager Luxasia Indonesia yang menaungi parfum Rochas di Indonesia.

Ketiga jenis parfum Mademoiselle Rochas itu dijual dengan harga mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta.
Rochas Rilis Parfum yang Terinspirasi Wanita ParisMademoiselle Rochas. Foto: gresnia/wolipop





Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)