Operasi Plastik Mirip Jimin BTS, Hidung Pria Bule Ini Terancam Copot

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 12:50 WIB
Foto: Instagram (@londonoli) Foto: Instagram (@londonoli)

Jakarta - Seorang pria bule bernama Oliver atau Oli London terobsesi mirip Jimin BTS. Tak hanya mengikuti gaya busana atau rambut, Oli juga telah melakukan serangkaian operasi plastik agar serupa dengan Jimin. Meski hasilnya tidak bisa dibilang mendekati persis, kini Oli memang punya bentuk hidung yang mirip Jimin meski dikatakan dokter suatu hari bisa saja copot.

Oli London yang sebelumnya viral karena operasi plastik untuk mirip Jimin BTS muncul di acara E! 'Hooked On The Look'. Ia pun dipertemukan dengan para dokter bedah karena ingin memperbaiki hidung agar lebih mirip Jimin. Namun Oli terkejut ketika dikatakan dokter bahwa ia bisa saja kehilangan hidung atau hidungnya menjadi hitam.

Pria 29 tahun tersebut sebelumnya sudah beberapa kali melakukan operasi hidung di berbagai negara, seperti Korea Selatan, China, Polandia, dan Armenia. Oli pun mengaku berniat untuk memperbaikinya lagi dan pergi ke Korea untuk mendapatkan rahang V-line seperti Jimin.

[Gambas:Instagram]

"Hidung kamu sudah semirip mungkin (dengan Jimin). Kamu sudah selesai (tidak perlu lagi operasi)," kata dokter Paul Nassif.

"Aku takut dengan apa yang kamu katakan seperti mengenai hidungku bisa jatuh atau menjadi hitam," kata Oli. "Akan menjadi mimpi burukku. Bahkan tidak punya hidung? Aku lebih baik punya hidung yang besar dari pada tidak punya hidung," tambahnya.

Namun Oli sepertinya belum berubah pikiran untuk mengikuti saran dokter. Ia mengaku masih bertekad memperbaiki wajah agar semirip mungkin dengan Jimin BTS.
"Dr Nassif memang yang terbaik. Jadi aku agak harus mendengarkan sarannya. Tapi aku juga harus meneruskan impianku untuk terlihat seperti Jimin," ujar pria itu.

[Gambas:Instagram]

Setelah syuting acara tersebut, Oli pun diketahui langsung bertolak ke Korea untuk mengoperasi rahang. Oli juga mengatakan telah melakukan beberapa operasi lain, termasuk hidung. Meski bisa berbahaya, Oli merasa terlihat seperti 19 tahun lagi dan mengaku akan puas dengan wajahnya setelah melakukan beberapa perbaikan.

Simak Video "Pria Ini Habiskan Miliaran Rupiah Agar Mirip Jimin 'BTS' "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)