Setelah Skandal Lipstik Berserabut, Jaclyn Hill Rilis Ulang Kosmetiknya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 07:32 WIB
Foto: Instagram/@jaclynhill Foto: Instagram/@jaclynhill

Jakarta - Beauty Vlogger Jaclyn Hill merilis produk kosmetik pertamanya yakni berupa pada Mei lalu. Sayangnya, produk kosmetiknya itu jadi skandal karena kualitasnya yang dinilai buruk.

Sejumlah konsumen menemukan bahwa tekstur lipstik dari label Jaclyn Cosmetics itu ada semacam gumpalan-gumpalan dan teksturnya tak rata seperti serabut. Belum sampai di situ, netizen lain juga mempertanyakan kenapa lipstik pesanannya datang dengan kondisi rusak.


Setelah menerima kritik dari banyak orang, Jaclyn sempat mengonfirmasi bahwa lipstiknya aman dan tidak berjamur atau kedaluarsa. Namun hujatan semakin banyak atas respon Jaclyn yang dinilai hanya memberikan bantahan. Beauty vlogger itu pun kemudian mengambil langkah tegas dengan menarik produknya dan mengembalikan uang konsumen.

Setelah Skandal Lipstik Berserabut, Jaclyn Hill Rilis Ulang KosmetiknyaFoto: Instagram/@jaclynhill


Setelah lipstik pertamanya itu tidak sukses di pasaran, Jaclyn baru-baru ini mengumumkan akan melansir kembali produk kosmetiknya itu. 'Masa depan yang lebih cerah,' begitu promosi produk kecantikan di Instagram Jaclyn Cosmetic, sekaligus memberitahu bahwa akan dirilis ulang pada 26 November 2019.

Peluncuran kosmetik tersebut kembali jadi kontroversi. Ada yang berharap bahwa kosmetik terbarunya akan lebih baik, namun tak sedikit pula netizen berkomentar nyinyir.

"Oh mau coba lagi? Keren," sindir netizen.

"Aku ingin, aku butuh," komentar netizen yang tampak bersemangat dengan produk lipstik tersebut.


Beauty vlogger asal Amerika Serikat itu membuat merilis koleksi lipstik dengan nama ' So Rich Lipstick collection' pada Mei lalu. Lipstik tersebut dirilis dengan berbagai macam warna nude yang berbeda-beda.

Pada awalnya, sejumlah fans Jacklyn menunggu-nunggu lipstik tersebut. Sayangnya, setelah sampai di sejumlah konsumen ditemukan kondisi buruk pada lipstik.

Simak Video "Saat Prilly Bikin Video Makeup Tutorial ala Beauty Vlogger"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)