Prediksi Tren Makeup 2020, Lebih Ekspresif Tapi Tetap Flawless

Hilda Meilisa Rinanda - wolipop Selasa, 12 Nov 2019 08:42 WIB
Foto: Instagram @inivindy Foto: Instagram @inivindy

Jakarta - Beauty vlogger Inivindy turut memeriahkan ajang Surabaya X Beauty 2019 Female Daily. Ajang yang digelar di Tunjungan Plaza 3 ini mendulang antusiasme ribuan beauty enthusiast.

Dalam kesempatan tersebut, Vindy sempat berbincang terkait tren make up di tahun 2020. Menurut YouTuber asal Malang, Jawa Timur ini, tren make up 2020 cenderung lebih ekspresif, namun tak mengesampingkan kompleksi yang flawless.

"Kalau menurut aku nanti akan lebih ekspresif ya, tapi tetap lebih flawless, tampilannya tidak akan tebel," kata Vindy di Tunjungan Convention Center Surabaya, Sabtu (9/11/2019).

Tak hanya itu, Vindy menambahkan ekspresif di sini juga berarti para beauty enthusiast kerap memadukan dua kultur make up. Misalnya saja, cara pemulasan lipstik menggunakan style Korea hingga make up mata dengan style Thailand.

"Untuk dekorasinya akan lebih bebas, bisa saja dia memodifikasi dua kultur, misalnya lipstiknya pakai Korea, matanya pakai Thailand atau menurutku semakin lama semakin mengekspresikan diri," paparnya.

"Tapi lebih ke flawless untuk dekoratifnya dia bisa lebih bebas dan mengkombinasikan beberapa style. Karena kita kadang suka matanya ini, kulturnya ini, nanti kita combine secara ekspresif gitu lah," imbuhnya.

Menurut Vindy dalam penggunaan make up, semua hal memang berkesinambungan. Namun, pemilihan warna lipstik sangat berpengaruh.

"Kalau menurut aku semuanya berkesinambungan, tapi yang langsung on point itu biasanya kalau kita ganti lipstik ya. Kalau lipstik sudah signaturenya apa gitu, dia langsung," pungkasnya.




Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)