Revalina S. Temat Berbagi Tips Cantik Lahir dan Batin

Hilda Meilisa - wolipop Minggu, 10 Nov 2019 13:25 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto

Surabaya - Ajang Surabaya X Beauty 2019 di hari kedua berlangsung meriah. Ribuan beauty enthusiast terlihat memadati arena hingga memborong berbagai diskon skin care dan make up.

Tak ketinggalan, ada pula berbagai talk show yang menambah pengetahuan masyarakat tentang ragam kecantikan. Salah satunya talk show bertajuk Live Pure, Live Beautiful bersama Revalina S Temat.


Revalina S. Temat Berbagi Tips Cantik Lahir dan BatinRevalina S. Temat di Surabaya X Beauty 2019. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)

Di hadapan ratusan beauty enthusiast, Reva bercerita tentang kesehariannya dalam menjaga kesehatan kulit dan wajahnya. Reva juga mengaku sangat bersyukur atas anugrah yang diberi Allah SWT, untuk itu, perawatan yang dia lakukan merupakan wujud dari rasa syukurnya.

"Aku terima kasih banyak sama Allah atas nikmat yang sudah dikasih selama ini. Menurut aku, ini harus dijaga. Cantik sesuai fitrah itu kita bisa menjaga, merawat kecantikan kita sesuai nilai-nilai Uslam. Kita mempercantik diri ada pakemnya sesuai Islam," kata Reva di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (9/11/2019).

Menjadi public figur ini, Reva menambahkan dirinya tak bisa lepas dari tekanan berbagai pihak. Salah satunya, tekanan untuk selalu tampil cantik sesuai standar masyarakat.

Namun seiring dengan proses berhijrah, Reva menyadari jika cantik tak melulu tentang make up tebal atau baju glamour. Tetapi tentang bagaimana menjaga dan merawat diri.

"Yang namanya public figur selain syuting dan sebagainya, jadi setiap hari ada tekanan untuk tampil cantik terus sesuai standarnya orang-orang. Terus kadang-kadang merdka bilang yang cantik itu yang make upnya tebel, yang cantik itu yang bajunya glamour," ungkap Reva.


Revalina S. Temat Berbagi Tips Cantik Lahir dan BatinFoto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom

"Tapi sekarang, alhamdulillah aku dalam proses berhijrah, sekarang aku tahu kalau kecantikan itu yang penting kita bisa merawat diri, bisa membuat kecantikan kita sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan aku," imbuhnya.

Dalam proses berhijrah dan menjaga diri ini, Reva merasa lebih tenang dan percaya diri meskipun tak menggunakan make up full.

"Perawatan yang sesuai itu akan membuat kita itu lebih tenang, dan ke depannya bisa lebih positif, percaya diri. Tanpa full make up, itu bisa percaya diri," pungkasnya.

Simak Video "Tips Tampil Cantik yang Mudah ala Adinia Wirasti "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)