Ratusan Pecinta Makeup Serbu Surabaya X Beauty di Tunjungan Plaza

Hilda Meilisa - wolipop Jumat, 08 Nov 2019 12:27 WIB
Pembukaan Surabaya x Beauty 2019. Foto: Hilda/Detikcom Pembukaan Surabaya x Beauty 2019. Foto: Hilda/Detikcom

Surabaya - Ratusan pecinta makeup dan skincare tumpah ruah di pembukaan Surabaya X Beauty 2019 Female Daily di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (8/11/2019). Ajang ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Surabaya.

Sejak belum dibuka, para beauty enthusiast terlihat memadati antrean tiket masuk. Ada dua antrean dari tiket undangan hingga tiket on the spot. Keduanya terlihat penuh sesak oleh para pengunjung.

Para beauty enthusiast ini pun rela antre hingga berdesakan demi mendapatkan promo-promo menarik dari ratusan stan kosmetik lokal maupun internasional. Rinciannya ada 119 beauty brand dari brand lokal dan indie, juga international brand.



Ratusan Pecinta Makeup Serbu Surabaya X Beauty di Tunjungan Plaza SurabayaFoto: Hilda/Detikcom


Beberapa brand yang hadir di acara Surabaya X Beauty di antaranya Maybelline, Garnier, L'Oreal Paris, Make Over, Wardah, Fanbo, Rivera, Rexona, Pond's, Emina, ESQA Cosmetics, Beauty Haul Indo, BLP Beauty, Harlette dan masih banyak lagi.

Selain berbagai booth brand yang memberikan harga diskon, Surabaya X Beauty juga menghadirkan berbagai acara menarik yang tak boleh dilewatkan. Misalnya saja beauty workshop, talkshow, hingga meet and greet dengan para influencer kecantikan. Seperti Tasya Farasya, Abel Cantika, Rachel Goddard dan Soraya Hlymi.

Ratusan Pecinta Makeup Serbu Surabaya X Beauty di Tunjungan Plaza SurabayaFoto: Hilda/Detikcom


COO Female Daily Novita Imelda mengatakan Surabaya memang kota yang spesial. Novi menilai banyak beauty enthusiast di Surabaya.

"Kenapa pilih Surabaya karena kota kedua terbesar dan berdasarkan ini growthnya beauty enthusiast paling tinggi," kata Novi di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (8/11/2019).

Surabaya X Beauty digelar dengan mengusung konsep #YourBeautyPower. CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar menambahkan konsep ini lebih mengedepankan kekuatan dari kecantikan. Tak hanya kekuatan makeup atau skincare, cantik juga berasal dari kecantikan hati.

"Banyak banget alasannya kamu harus datang ke Surabaya X Beauty, kalau lihat video di Jakarta tadi keren-keren, tapi ini jauh lebih keren dari yang di Jakarta," imbuh Hani.

Tak perlu khawatir jika tak sempat datang ke Surabaya X Beauty di hari pertama. Karena, ajang ini akan digelar selama tiga hari, mulai 8 November hingga 10 November 2019.




Simak Video "Serunya Berburu Promo Menarik di Surabaya X Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/eny)