Dulu Viral, Model Virtual Cantik Ini Kini Jadi Bintang Iklan SK-II

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Nov 2019 16:45 WIB
Foto: dok. SK-II Foto: dok. SK-II

Jakarta - Imma adalah model virtual Jepang yang viral di Instagram. Imma dirancang sebagai model yang mahir berpose dan berjalan layaknya model profesional.

Imma adalah hasil dari CGI (Computer-generated Imagery) yang ditampilkan seolah-olah mereka benar-benar hidup di dunia nyata. Imma pun punya penampilan imut khas wanita Jepang, lengkap dengan rambut pink.



Bukan Manusia, Model Virtual Jepang Ini Bintangi Iklan SK-IIFoto: dok. SK-II


Kini sosok Imma didapuk menjadi brand ambassador virtual pertama SK-II. Imma pun tampil di iklan tersebut dan memperkenalkan kembali bahan utama produk perawatan kecantikan asal Jepang itu, yakni Pittera.

Bukan Manusia, Model Virtual Jepang Ini Bintangi Iklan SK-IIImma, model virtual Foto: Instagram/imma.gram


"Melalui mata Imma, manusia virtual pertama dari Jepang dan wajah virtual pertama dari merek kami, bersama dengan elemen-elemen budaya pop seperti manga, musik, dan mixed reality, kami mampu mendorong batas kreativitas untuk menceritakan kembali kisah penemuan legendaris Pittera Dan kisah ini diceritakan dengan cara yang pada akhirnya, sangat manusiawi," kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II.

Bukan Manusia, Model Virtual Jepang Ini Bintangi Iklan SK-IIFoto: dok. SK-II


Di iklan tersebut, Imma bertemu dengan aktris Haruka Ayase, penyanyi dan penulis lagu Leah Dou, dan model Victoria's Secret Behati Prinsloo. Diceritakan bahwa Imma dan ketiga bintang populer dunia tersebut merayakan kekuatan Pittera dan mengubah dunia di sekitar mereka dengan pola manga karya dari seniman Fantasista Utamaro.

Karya Fantasista Utamaro itu pun hadir dalam desain produk Facial Treatment Essence (FTE). Desain manga tersebut merupakan representasi artistik dari kekuatan Pitera. Botolnya didesain unik dengan simbol-simbol budaya pop Jepang.

Simak Video "Tips Make Up Ramadan Ala Tasya Farasya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)