7 Cara Memutihkan Wajah Biar Glowing dan Anti Bokek

Niken Widya Yunita - wolipop Kamis, 07 Nov 2019 10:43 WIB
7 Cara Memutihkan Wajah Biar Glowing dan Anti Bokek/Foto: Thinkstock 7 Cara Memutihkan Wajah Biar Glowing dan Anti Bokek/Foto: Thinkstock
Jakarta - Wanita dan pria ingin wajah yang putih dan bersih. Bagaimana cara memutihkan wajah biar glowing dan tanpa biaya mahal?

Wajah putih dan bersih impian siapapun. Namun harus diperhatikan cara merawatnya. Dengan bahan-bahan alami, akan membuat kamu nggak bokek. Bahkan memutihkan wajah hanya dilakukan dalam satu jam.

Namun perlu dipahami bahwa wajah putih dan cerah saja tidak cukup. Kamu harus pastikan kulit wajahmu sehat dan lembab. Karena kulit wajah yang sehat dan lembab cenderung terlihat lebih cerah merona.

Oleh karena itu, gunakan OLAY Whips sehari-hari untuk membantu merawat kulit wajahmu. Dengan formula whip yang diperkaya dengan vitamin dan antioksidan, serta dilengkapi dengan teknologi Active Rush, dapat membantu optimisasi hidrasi pada kulit wajahmu. Formula dan teknologi pada OLAY Whips juga dapat membantu melawan tujuh tanda penuaan kulit, serta membantu meratakan warna kulit wajah.

Presented by OlayPresented by Olay Foto: dok. P&G


Selain itu, semua kebaikan Olay diformulasikan khusus ke dalam OLAY Whips supaya wajah terasa ringan dan tidak gampang berminyak seharian. Dapatkan OLAY Whips di sini, dan gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.

Selain menggunakan krim wajah, berikut cara memutihkan wajah biar glowing dan anti bokek dengan bahan alami seperti dirangkum Wolipop dari berbagai sumber:




1. Bengkoang

Bengkoang sudah sejak dulu terkenal ampuh untuk memutihkan wajah. Bengkoang kaya vitamin B dan C yang berperan penting dalam memutihkan wajah. Cara penggunaan bengkoang yakni parut bengkoang hingga lembut, peras dengan menggunakan sedikit air, gunakan sarinya untuk masker wajah, diamkan sekitar 20 menit lalu basuh wajah hingga bersih.

2. Kunyit

Kunyit dipercaya untuk memutihkan wajah secara alami sejak dulu. Caranya dengan menjadikan kunyit masker wajah. Masker kunyit mampu membuang sel kulit mati.

Beberapa orang tidak mau memakai kunyit karena wajahnya akan berwarna kuning. Namun, warna kuning hanyalah sementara. Warna kuning akan menghilang dan kulit akan terlihat lebih cerah.

3. Castor Oil

Castor oil merupakan minyak yang didapatkan dari hasil ekstraksi biji tanaman castor. Castor oil kaya omega-3 dan vitamin E yang berkhasiat untuk kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Castor oil dapat menghilangkan flek hitam sehingga wajah menjadi putih. Cara penggunaannya oleskan castor oil langsung pada area kulit. Diamkan selama 1 jam, lalu bilas menggunakan air bersih. Rutinlah lakukan itu sebelum tidur.

Selanjutnya
Halaman
1 2