Huda Beauty Rilis Eyeshadow Terinspirasi Fenomena Mercury Retrograde

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Okt 2019 07:45 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Huda Beauty merilis palette eyeshadow terbaru bernama 'Mercury Retrograde'. Ada cerita unik di balik nama Mercury Retrograde.

Kepada Allure, Huda Kattan, blogger dan pendiri brand kosmetik Huda Beauty itu mengatakan banyak masalah yang terjadi dalam pembuatan produk makeup terbarunya itu. Dia mengalami kesulitan dalam formula, hingga setiap warna yang pigmentasinya tidak konsisten pada awalnya.

Setelah warna dan teksturnya sempurna, Huda baru menyadari bahwa dia belum memberikan nama pada palette eyeshadow-nya itu. "Salah satu timku lalu bergurau tentang betapa sulitnya membuat produk terbaru ini, ini seperti mecury retrograde,'" cerita Huda.

[Gambas:Instagram]

Mercury retrograde adalah fenomena planet merkurius yang berjalan mundur. Fenomena ini sering dihubungkan dengan kejadian-kejadian buruk. Sistem listrik dan sinyal terganggu, hingga mitos yang mengatakan bahwa berpengaruh juga pada kehidupan keseharian. Mitosnya, pekerjaan hingga kehidupan percintaan manjadi rumit.

Eyeshadow 'Mercury Retrograde' itu pun dirilis pada 24 Oktober mendatang menjelang fenomena retrograde. Kabarnya, fenomena retrograde di 2019 ini akan terjadi pada 31 Oktober.

Huda menerangkan bahwa koleksieyeshadow 18 warnanya itu terinspirasi dari kristal. Warna-warnanyaseputaran ungu, biru dan pink yang menurutHuda warna tersebut terpancar dari kristal ketika terpapar cahaya.


Simak Video "Kim Kardashian Siap Populerkan Kembali Tren 90-an"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)