Pengakuan Mantan Istri Pangeran Inggris yang Suntik Botox dan Tanam Benang

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Okt 2019 09:05 WIB
Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew. Foto: Getty Images Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew. Foto: Getty Images

Jakarta - Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Inggris, Pangeran Andrew mengakui telah melakukan beragam prosedur kecantikan. Mulai dari suntik Botox hingga tanam benang dilakukan wanita yang akrab disapa Fergie itu demi tampilan awet muda.

Keluarga kerjaan Inggris sendiri dikenal tabu dengan prosedur kecantikan seperti Botox dan filler. Namun tampaknya Fergie tak ingin membohongi publik dengan penampilannya yang tampak lebih segar.


Menjelang ulang tahunnya ke-60, ibu dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie itu mengatakan ia telah suntik Botox, tanam benang, organic filler hingga perawatan laser wajah. Saat pesta pernikahan Putri Eugenie tahun lalu, Fergie banyak mendapatkan pujian karena penampilannya yang tampak segar dan awet muda. Rupanya salah satu rahasia kecantikannya adalah rutin perawatan.

"Kebahagiaan terpancar dari dalam diriku karena putriku menikah. Aku sangat bahagia. Ketika aku bersemangat, maka mataku akan berbinar," ucap Fergie, seperti dikutip dari Daily Mail.


"Sangat menyenangkan bahwa Eugenie membuatku jadi terlihat baik. Tapi aku melakukan laser yang juga membantu penampilanku," tambahnya.

Fergie mangaku sebelumnya ia rutin suntik Botox, namun kini lebih memilih perawatan laser wajah. Ia mengatakan bahwa perawatan laser tidak menimbulkan rasa sakit ataupun luka.

Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)