Dandan Sendiri, Hasil Makeup Idol K-Pop Ini Bikin Syok Penggemar

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Sep 2019 08:48 WIB
Luna F(X) Foto: Instagram Luna F(X) Foto: Instagram

Jakarta - Luna mantan personel girlband f(X) diketahui telah keluar dari agensi SM Entertainment. Kini tampaknya ia belum masuk manajemen lain dan mengurus kariernya sendiri. Karena hal tersebut, sepertinya Luna harus merias wajah sendiri saat menghadiri sebuah acara. Sayangnya, hasil tampilan makeup Luna kala itu terlihat keputihan yang bahkan bikin syok penggemar.

Beberapa waktu lalu Luna tampil di sebuah konser di Bangkok, Thailand. Sebelum manggung, ia pun sempat memamerkan tampilan makeup dan tata rambut yang dikatakannya dilakukan sendiri.

Dalam foto, Luna yang berambut pirang tampak menerapkan makeup ala Korea. Ia memberi perhatian pada bagian mata yang dipercantik dengan eyeshadow ringan dan glitter warna sampanye di sudut dan bawah mata. Tak lupa, winged-eyeline, bulu mata palsu, dan penggunaan lensa kontak yang membuat matanya lebih hidup. Sedangkan untuk blush on, ia memilih warna pink tua yang serasi dengan dress.

[Gambas:Instagram]



Terlihat baik-baik saja di Instagram, ternyata tidak demikian saat di panggung. Dalam foto yang diambil penggemar terlihat jika makeup Luna kurang mulus. Foundation Luna tampak tidak serasi dengan warna kulit tubuhnya. Pengaplikasiannya pun tampak kurang merata. Ditambah dengan blush warna pink yang berat, riasannya jadi menor.

Penampilan tersebut pun menjadi perbincangan penggemar KPop di media sosial. Namun beberapa fans mengatakan jika wajahnya terlihat demikian karena pencahayaan dan kamera. Karena dalam beberapa foto lain, makeup Luna tampak lebih baik walau wajahnya masih terlihat lebih putih dari leher.



Meski begitu, beberapa penggemar tetap memujinya dan mengatakan bahwa Luna masih terlihat cantik. Tapi tak sedikit pula yang menyarankan agar wanita 26 tahun tersebut tak lagi makeup sendiri untuk acara-acara penting.

Simak Video "Tips Menggunakan Makeup Awet hingga 32 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/agm)