Tips Memakai Lipstik untuk Sehari-hari ala Natasha Rizky

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 06:14 WIB
Foto: Dok. Instagram Natasha Rizky Foto: Dok. Instagram Natasha Rizky

Jakarta - Aktris yang merupakan istri dari komedian Desta, Natasha Rizky, memiliki caranya sendiri dalam bermakeup, khususnya urusan lipstik. Caca, demikian ia biasa disapa, selalu menyesuaikan warna lipstik dengan makeup yang digunakan.

"Kalau aku pakai lipstik biasanya tergantung mood aku aja. Biasanya aku kalau cuma santai, kayak anter anak-anak sekolah, ke supermarket doang, ke mall atau nemenin Desta doang biasanya aku cuma pakai alis doang nggak pakai bedak, nggak pakai apa-apa. Makanya biasanya aku pakai lipstik yang agak berwarna. Tapi kalau makeup sudah tebal ya aku pakai yang nude," kata aktris berhijab itu saat ditemui dalam peluncuran Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Kopi Pono, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu ( 25/09/2019).

Tips memakai lipstik ala Caca, menurutnya pakailah lipstik bold saat makeup tidak terlalu menonjol agar tidak terlihat pucat. Sedangkan untuk makeup yang tebal, Natasha lebih menyarankan untuk menggunakan lipstik dengan warna natural, seperti warna-warna nude.

Meskipun lipstik menurutnya bisa menunjang penampilan, ternyata alat makeup terpenting baginya bukan perona bibir tersebut. Bagi Caca, alat makeup wajibnya adalah pensil alis.
"Sejujurnya yang paling penting buat aku itu alis. Karena alis aku tipis banget. Jadi aku bukan tipe yang 'gue tetep PD kok sama bareface gue'. Ya PD sih cuma di satu sisi kadang-kadang kalau lagi ada momen di mana kayak event-event kayak gini kalau nggak pake alis sih wah gila sih. Alis aku soalnya nggak tebal jadi pasti akan botak banget," ujar Caca yang kini juga berbisnis hijab dengan label Alur Cerita.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu sama seperti Caca yang juga menganggap pensil alis sebagai alat makeup terpenting?





Simak Video "Tips Cantik Alami ala Puteri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)