Kylie Jenner Kolaborasi dengan Balmain Rilis Makeup di Paris Fashion Week

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 17:45 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Kylie Jenner telah sukses dengan lini makeupnya Kylie Cosmetics hingga membawanya menjadi millennial terkaya di dunia. Kini, wanita 22 tahun itu berencana akan meluncurkan produk makeup lainnya, namun berkolaborasi dengan rumah mode Balmain.

Balmain dengan keluarga Kardashian-Jenner sudah cukup dekat. Di sejumlah kesempatan Kylie mengenakan baju Balmain. Terlebih dengan kakak Kylie Jenner, Kim Kardashian yang sempat menjadi muse untuk rumah mode asal Prancis itu.



Desainer Balmain Olivier Rousteing dengan keluarga Kardashian memang telah bersahabat sejak lama. Tak heran jika akhirnya rumah mode tersebut memutuskan untuk merilis koleksi makeup pertama mereka dengan menggandeng Kylie, orang yang memiliki peranan di industri kosmetik.


"KYLIE X BALMAIN 9.27 KylieCosmetics.com see you in Paris 😉 @olivier_rousteing @balmain #PFW #ParisFashionWeek," keterangan foto di Instagram @kyliecosmetics. Dalam keterangan foto tersebut, diungkap bahwa koleksi makeup terbarunya itu akan dirilis di Paris Fashion Week pada Jumat (27/9/2019).

Dalam foto iklannya, Kylie tampil dengan busana silver keunguan. Makeup Kylie tampak dramatis dengan eyeshadow warna ungu.



Kylie tak sendiri, ia berpose bersama Olivier Rousteing. Sang desainer berpose memeluk Kylie dari belakang.

"Kami bekerja bersama selama proses pembuatan dan selalu video call untuk mendiskusikan warna dan juga desain kemasan," ucap Kylie, seperti dikutip dari WWD.

Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)