Viral Mahasiswi Ikut Demo Sambil Review Makeup, Foundationnya Anti Luntur

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 14:05 WIB
Ilustrasi mahasiswi demo. Foto: Dok. Twitter Ilustrasi mahasiswi demo. Foto: Dok. Twitter

Jakarta - Mahasiswi asal Malang ini jadi viral setelah membuktikan ketahanan foundation yang dipakainya saat demo menolak RUU KUHP, Selasa (24/9/2019). Dalam akun Twitter @badgaldidi, wanita bernama Didi itu mengaku bahwa foundationnya sangat direkomendasikan dipakai untuk demo.

Didi mengungkapkan bahwa dia menggunakan foundation Maybelline 'Superstar Foundation'. Dalam tweet-nya dia menjelaskan bahwa foundationnya tersebut anti luntur meski sudah dipakai seharian demo.


"Maybelline superstar foundation sebagus itu gengs. Demo dari pagi sampe sore, base makeup masih flawless, full coverage dan ga berat. Minyakan dikit sih tapi wajar karena panas. Very recommended buat demo," tulisnya di Twitter.



Viral Mahasiswi Ikut Demo Sambil Review Makeup, Foundationnya Anti LunturFoto: dok. Maybelline


Rekomendasi foundationnya saat demo itu pun jadi viral. Meski ada yang nyinyir karena menganggap demo tak perlu pakai makeup, namun banyak juga netizen yang terkesan dengan review foundationnya.

"(((Very recommended buat demo))) Demo boleh panas2an tapi flawless teteup," tulis netizen.

"Extreme makeup test area: demo area," komentar netizen lainnya.

"bukan lagi waterproof atau kissproof, ini DEMOPROOF yhaaa," komentar kocak lainnya warganet.

Tweet-nya tentang foundation tersebut sudah di-retweet lebih dari 24 ribu. Didi pun membuat thread makeup apa saja yang dipakainya saat demo kemarin. Dia mengaku menggunakan produk alis dari Milani Brow Pomade yang diakuinya tahan panas sampai keringat.



Produk makeup yang juga dinilai sempurna untuk demo adalah maskara dari Maybelline. "Mascara pake maybelline juga dooooong yang lash sensational. Tidak smudge dan juga waterproof. Btw dia susah dibersihkan, kaya korupsi di Indonesia wkwkwkwk. Bonus pap mata sy dan banner tadi waktu duduk duduk lucu depan kantor pejabat," tulisnya.

Didi pun menjelaskan ada sejumlah kosmetik yang tidak direkomendasikannya. Salah satunya adalah lipstik yang dipakainya kemarin saat demo.

"Tadi lipstik pake Emina lip cream shade pumpkin spice. Sengaja pake warna nude biar terlihat pucat pasi agar dpr nya merasa iba... Huft ini lipstik bikin bibir kering kerontang ngelopek2 padahal dah pake lipbalm. Cocok untuk cosplay orang sakit, sayang dpr nya ga peduli. Wkwk," tweet-nya yang bernada kocak sekaligus menyinggung DPR.



Simak Video "Bukan Cuma Wajah, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)