Tren Sarung Kuku yang Populer di Instagram

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 07:30 WIB
Foto: dok. Instagram @nail_unistella
Jakarta - Di Instagram selalu menelurkan tren kecantikan baru yang unik. Tren kecantikan terbaru adalah sarung kuku yang bisa jadi menggantikan pakai kuteks atau kuku palsu.

Seniman kuku asal Korea Park Eunkyung yang pertama kali pamer pakai sarung kuku tersebut. Dalam Instagramnya @nail_unistella, Park memperlihatkan video saat kuku-kukunya dihias dengan sarung kuku.

[Gambas:Instagram]

Park menyebut tren kuku tersebut adalah nail beanies karena kukunya ditutup seperti mengenakan topi beanie. Sarung kuku tersebut tampaknya dibuat khusus olehnya dari bahan kulit dengan hiasan batu untuk mempermanis.

"Aku selalu penasaran dengan penampilan kuku di masa depan. Jadi aku mencoba sesuatu yang baru dan menambah elemen trendi dan saat dipakai juga sangat nyaman," ucap Park, seperti dikutip Cosmopolitan.

Sebelumnya Park Eunkyung telah mempopulerkan beragam tren kuku. Misalnya saja glass nails sampai wire nails yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dalam akun Instagram @nail_unistella banyak inspirasi nail art unik yang tidak biasa. Mulai dari kuku warna-warni sampai efek coretan yang terlihat aneh namun artsy.

Simak Video "Kreasi Nail Art Bertema Imlek Diburu Pelanggan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)