Nggak Suka Dandan, Tapi Isyana Sarasvati Tak Bisa Lepas dari Alat Makeup Ini

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 21:13 WIB
Isyana saat di acara launching The One Mascara Oriflame. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Isyana saat di acara launching The One Mascara Oriflame. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Makeup jadi salah satu hal penting bagi penyanyi Isyana Sarasvati untuk membuat penampilannya jadi lebih cantik dan sempurna. Pelantun Tetap dalam Jiwa ini telah mengenal makeup sejak duduk di bangku kuliah.

"Kalau aku muda sih pas aku SMP SMA aku masih ya kayak anak-anak, ya senengnya main nggak terlalu mentingin makeup," cerita Isyana di acara launching The One Mascara Oriflame di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

"Terus pas kuliah ada performance ada tuntutan untuk perfomance jadi harus belajar untuk makeup jadi dari situ lah aku mulai belajar," imbuh penyanyi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singaura dan Royal College of Music, Britania itu.



Dalam kehidupannya sehari-hari Isyana mengaku tak menggunakan makeup. Ia hanya mengulas wajahnya dengan berbagai produk kosmetik saat menghadiri acara-acara ataupun menyanyi.

Isyana Sarasvati.Isyana Sarasvati. Foto: Noel/detikFoto


"Kalau sehari-hari nggak, tapi ini kan kalau ada acara formal aku harus menggunakan makeup. Tapi kalau hari-hari, jalan-jalan atau olahraga gitu aku suka nggak pakai makeup," tutur Isyana.

Wanita berusia 26 tahun ini pun mengakui bahwa produk makeup yang paling penting baginya adalah maskara dan eyeliner. "Hari-hari pokoknya maskara penting banget untuk aku, karena aku tipikal yang suka banget kalau bulu matanya itu kelihatan ke atas," kata Isyana

"Terus kemudian aku juga suka banget dengan eyeliner , pakai wing eyeliner udah itu selain itu aku juga suka mengeksplorasi lipstik," imbuhnya.




Simak Video "Alat Makeup Apa Saja Sih yang Ada di Tas Isyana Sarasvati?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)