Victoria Beckham Makan 4 Alpukat Setiap Hari untuk Kulit Glowing

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 17:00 WIB
Foto: Jeff Spicer/Getty Images Foto: Jeff Spicer/Getty Images

Jakarta - Victoria Beckham mengungkapkan rahasia wajahnya tetap glowing adalah dengan mengonsumsi lemak baik dalam jumlah yang tepat. Desainer yang baru merilis kosmetik itu mengaku mendapatkan lemak baik dari alpukat.

Mantan personel Spice Girls itu setiap harinya makan alpukat cukup banyak. "Aku makan tiga sampai empat alpukat setiap harinya," ucapnya, seperti dikutip dari Telegraph.


Secara nutrisi, alpukat merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E. Denga mendapatkan sumber lemak baik tersebut, bisa menjaga kelemabapan dan kekenyalan kulit.

Sementara kandungan vitamin E yang terkandung dari alpukat bekerja sebagai antioksidan. Antioksidan membantu melindungi sel dari radikal bebas yang dikaitkan dengan penuaan.



Dalam acara peluncuran Victoria Beckham Beauty, wanita 45 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak akan membicarakan tentang produk yang bisa menghilangkan kerutan. "Karena itu omong kosong," tegasnya.

Selain konsumsi alpukat, Vic juga memberikan tips bahwa cantik itu bukan hanya perawatan saja, namun yang terpenting harus percaya diri.

"Kita perlu merayakan diri kita apa adanya, dan menjadi versi terbaik dari diri kita," ungkapnya bijak.

Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)