Transformasi Wanita yang Dulu Jerawatan Kini Mulus Ini Diragukan Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 12 Sep 2019 18:39 WIB
Foto: Twitter Mooncaller Leda Muir Foto: Twitter Mooncaller Leda Muir

Jakarta - Jerawat bukan masalah yang mudah untuk dhilangkan, apalagi jika keadaannya sudah parah. Tak jarang butuh berbagai produk hingga waktu hingga bertahun-tahun untuk bisa membuat kulit tampil mulus lagi. Seorang wanita pun sukses menyembuhkan kondisi kulitnya hingga dikira pakai makeup untuk tutupi jerawat.

Seorang penulis fantasi Mooncaller Leda Muir mengungkap transformasi wajahnya yang dulu berjerawat kini tampak mulus tanpa bekas dalam sebuah cuitan. Banyak netizen yang memuji keberhasilannya menghilangkan jerawat tapi tak sedikit pula yang menyangsikan. Beberapa bahkan mengatakan jika ia menutupi masalah kulitnya dengan makeup.

Dalam foto 'sebelum' wanita tersebut memang tampak punya kondisi jerawat yang parah sedangkan pada 'setelah' wajahnya terlihat mulus dan bersinar. Leda pun mengungkap jika penampilan tersebut merupakan usahanya selama empat tahun.


Sontak banyak netizen bertanya apa rahasia transformasi kulitnya. Dalam sebuah cuitan lain, ia pun mengaku diberi resep obat minocyline selama setahun. Untuk bekas jerawat, ia menggunakan minyak argan setiap malam. Menurut Leda, minyak tersebut bisa membantu menghilangkan bekas jerawatnya dalam waktu setahun.

Sedangkan untuk perawatan keseharian, Leda menggunakan Lush Ultraband Cleanser, Lush Tea Tree Water Toner, dan Lush Gorgeous Moisturizer.

Butuh waktu lama untuk akhirnya lepas dari jerawat, ia pun sangat kesal dengan orang-orang yang meragukan transformasinya. Untuk membuktikan pada mereka keaslian foto itu, Leda bahkan mengunggah videonya mencuci wajah agar netizen bisa melihat wajahnya tanpa makeup.



Simak Video "Kisah Wanita yang Tampil Pede dengan Wajah Berjerawat"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/sra)