Sebelum Tidur, Paris Hilton Rawat Wajah dengan 10 Langkah

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Sep 2019 06:02 WIB
Foto: Instagram/@parishilton Foto: Instagram/@parishilton

Jakarta - Paris Hilton cukup cermat dalam urusan perawatan kecantikan. Rejim kecantikan yang panjang pun rela dilakoninya demi mendapatkan kondisi kulit paripurna.

Dalam konten video Go To Bed With Me bersama Harper's Bazaar, sosialita dan fashionista 38 tahun itu mengungkap perawatan kecantikannya setiap malam hari. Sebelum tidur, Paris selalu melakukan sepuluh langkah perawatan wajah.



Sebelum Tidur, Paris Hilton Rawat Wajah dengan 10 Langkah Foto: dok. Harper's Bazaar


"Inilah rutinitas skin care-ku yang aku lakukan 10 sampai 12 langkah. Aku telah merawat kulitku dan obsesi dengan skin care sejak usia tujuh tahun, ungkap Paris.

Langkah pertama, Paris mencuci wajah dengan sabun wajah dari brand skin care miliknya sendiri. Kemudian dilanjutkan menggunakan krim mata. Langkah ketiga Paris menggunakan alat pemijat mata elektrik dari Foreo.

Selanjutnya, Paris memulaskan serum antipolusi dari Dr. Barbara Sturm yang dilanjutkan dengan pemakaian serum kedua dari skin care 'Paris Hilton'.

Setelah itu menggunakan moisturizer untuk wajah dan leher. Untuk urusan perawatan wajah, Paris Hilton pun terdepan. Ia menggunakan masker terapi sinar merah dari Dr. Dennis Gross.

Sebelum Tidur, Paris Hilton Rawat Wajah dengan 10 Langkah Foto: dok. Harper's Bazaar


"Aku memakai ini setiap hari sebelum tidur. Aku cinta menggunakan terapi sinar merah. Ini sungguh membantu dan membuat kolegen semakin baik," ucapnya.

Tak hanya itu, Paris melanjutkan menggunakan terapi LED. Paris mengaku suka dengan terapi sinar tersebut karena membuat skin care yang telah dipakainya lebih mudah terserap hingga lapisan kulit terdalam.

Langkah perawatan kesembilan adalah menggunakan masker bibir. Dan sampailah langkah perawatan terakhir yakni menyemprotkan seluruh wajahnya produk rosewater dari lini skin care pribadinya.



Simak Video "Instagram Pangeran Brunei Dihujani Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)