Transformasi Penampilan Pria Pertama Kali Cukur Rambut Setelah 15 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 01 Sep 2019 14:36 WIB
Foto: Facebook Salt Lake City Army Recruiting Battalion Foto: Facebook Salt Lake City Army Recruiting Battalion

Jakarta - Pria berusia 23 tahun ini menerima potongan rambut pertamanya setelah 15 tahun memelihara penampilannya dengan rambut panjang. Seperti apa transformasi penampilannya?

Reynaldo Arroyo telah menumbuhkan rambutnya sejak ia berusia delapan tahun. Untuk pertama kalinya, Reynaldo menerima rambutnya dipotong untuk mendaftar tentara di Angkatan Darat Amerika Serikat.



Transformasi Penampilan Pria Pertama Kali Cukur Rambut Setelah 15 TahunReynaldo pertama kali potong rambut. Foto: Facebook Salt Lake City Army Recruiting Battalion


Potongan rambut pria asal California ini pun tak dibuang. Reynaldo memilih menyumbangkan 150 inci rambutnya untuk Locks of Love, badan amal yang menerima sumbangan rambut untuk membuat wig untuk anak-anak yang membutuhkan karena kondisi medis seperti kanker.

"Aku sangat senang mendaftar di Angkatan Darat AS," kata Reynaldo dalam sebuah video Facebook seperti dilansir Business Insider.

"Mudah-mudahan, beberapa gadis kecil yang beruntung akan mendapatkannya (rambut)," imbuhnya.

Transformasi penampilan Reynaldo yang pertama kali potong rambut setelah 15 tahun.Transformasi penampilan Reynaldo yang pertama kali potong rambut setelah 15 tahun. Foto: Facebook Salt Lake City Army Recruiting Battalion


Reynaldo akan dijadwalkan berada dalam sekolah infantri Angkatan Darat dalam dua minggu ke depan. Setelah lulus dan atas kebijakan komandannya, Reynaldo dapat menumbuhkan rambutnya lagi, asalkan tetap rapi dan konservatif sesuai peraturan Angkatan Darat.

Simak Video "Meski Tak Punya Tangan, Pria Ini Jago Banget Cukur Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)