Cerita Youtuber Nadira Diva Perawatan Organic Glowing Facial

Raras Prawitaningrum - wolipop Selasa, 27 Agu 2019 19:45 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Di balik tubuhnya yang rata dan memiliki perut six pack, Nadira Diva Vitani (27) ternyata memiliki masalah wajah yang cukup membuatnya khawatir. Masalah wajah yang kerap dialami Diva adalah munculnya flek hitam dan kulit terlihat kusam.

"Masalah kulit wajahku sebenarnya banyak flek hitam dan bekas jerawat karena dulu nggak pernah diobatin dan jadi hitam kulitnya. Aku merasa kok belum 30 tahun, tapi sudah banyak flek di wajah, kelihatan kusam," kata Diva saat ditemui Wolipop di pusat perawatan kecantikan Excellent Aesthetic, Selasa (9/7/2019).

Khawatir akan masalah kulitnya, Diva mengaku direkomendasikan untuk mencoba perawatan Organic Glowing Facial di Excellent Aesthetic. "Aku direkomendasikan ke Excellent Aesthetic sama teman. Coba Organic Glowing Facial-nya cocok dan sudah hampir setahun perawatan di sini," katanya.

Wolipop berkesempatan mengikuti proses perawatan Organic Glowing Facial di Excellent Aesthetic. Pertama, wajah diberi mineral kemudian dibasuh dengan cleansing gel. Tahapan selanjutnya adalah pijat wajah atau massage. Gunanya agar kulit dan syaraf pada kepala lebih rileks, memperlancar peredaran darah di wajah lancar sehingga asupan nutrisi ke bagianw ajah juga lebih maksimal.

"Massage juga berguna untuk melunakkan kotoran yang ada di pori-pori sehingga setelah massage nggak perlu dipencet, cukup menggunakan alat suction untuk mengeluarkan kotoran di dalam pori-pori," ujar terapis berpengalaman Excellent Aesthetic.

Cerita Youtuber Nadira Diva Perawatan Organic Glowing FacialFoto: istimewa

Setelah itu, wajah akan diberi proses pendinginan lalu dibilas. Tahapan terakhir adalah mengaplikasikan masker peeling tea tree.

"Masker tea tree sifatnya membantu mengeleminasi polusi dan bakteri yang sehari-hari berkeliaran dan menempel di kulit," lanjutnya.

Excellent Aesthetic memberikan pelayanan dan perawatan alami untuk wajah agar sehat, cerah dan ternutrisi. Jadi ibu menyusui, ibu hamil, dan anak-anak aman untuk melakukan perawatan Excellent Aesthetic. Semua bahan yang digunakan alami dan organik sehingga tidak menimbulkan risiko.

"Ada minyak kelapa, kulit jeruk, dan campuran dari lavender yang disiapkan dengan proses teknologi yang baik sehingga hasilnya maksimal. Walaupun tidak menggunakan bahan kimia, bahan-bahan di sini sudah terstandardisasi dengan tepat sehingga tidak menimbulkan efek samping," jelasnya.

Untuk perawatan Organic Glowing Facial di Excellent Aesthetic dihargai mulai Rp 380 ribu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pemula dianjurkan untuk melakukan Organic Glowing Facial seminggu sekali dalam sebulan, lalu untuk perawatan selanjutnya disesuaikan dengan progres.

Adapun hasil instan yang didapat dengan perawatan facial di Excellent Aesthetic adalah kulit menjadi lebih bersih dan cerah serta mengurangi iritasi, kemerahan, dan perih di kulit.

Pusat perawatan kecantikan Excellent Aesthetic beralamat di The Bellezza Permata Hijau, Gapura Prima Office Tower lantai 8 unit 6, Jl. Arteri Permata Hijau no. 34 Jakarta Selatan.

Simak Video "Tips Rawat Kulit Wajah Sebelum Tidur"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)