Penampilan Simon Cowell yang Makin Muda, Diduga Facelift Puluhan Juta

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 21 Agu 2019 17:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Penampilan Simon Cowell di perempatan final America's Got Talent beberapa waktu lalu jadi perbincangan. Produser musik yang sering didaulat sebagai komentator ajang pencarian bakat tersebut dinilai tampil semakin muda. Banyak yang menduga jika penampilan terbarunya itu adalah hasil perawatan puluhan juta rupiah hingga gaya hidup sehat.

Simon Cowell tampil di mata publik selama 2001. Penampilan wajahnya pun kerap jadi sorotan karena tampak makin muda dari waktu ke waktu. Apalagi belakangan ini, pria 59 tahun tersebut terlihat dengan dahi lebih mulus, pipi lebih berisi, gigi putih bersinar, hingga tubuh lebih kurus. Selain karena diet vegetarian, ada dugaan jika ayah satu anak tersebut menerapkan face lifting seharga £2000 atau sekitar Rp 34 jutaan.

Penampilan Simon Cowell yang Makin Muda, Diduga Facelift Puluhan JutaSimon Cowell di 2012. Foto: Getty Images
Tahun lalu Simon mengaku melakukan facelift 'abad 21', prosedur pengencangan wajah tanpa operasi. Juri American Idol tersebut mengatakan jika perawatan itu sangat menyakitkan meski hasilnya memang bisa terlihat. Sebelumnya Simon pun pernah mengatakan dirinya suntik Botox seperti gosok gigi karena dilakukan setahun sekali.

"Untukku sekarang, yang paling penting adalah wajah bersih. Jika kamu punya wajah bersih, kamu terlihat lebih baik. Tapi kamu harus lebih hati-hati dengan beberapa hal. Ada banyak hal yang bisa dilakukan sekarang. Kamu tidak harus mengisi wajahmu dengan filler dan Botox. Itu sangat sakit tapi menghilangkan kerusakan karena matahari dan membersihkan semua kotoran," ungkapnya.

Simon mengaku jika Botox memang membuatnya lebih muda 10 tahun bahkan pernah melakukannya berlebihan. Sekarang ia mengatakan hanya mengandalkan facial, termasuk facial plasenta domba yang dipopulerkan Victoria Beckham.

Penampilan Simon Cowell yang Makin Muda, Diduga Facelift Puluhan JutaSimon Cowell di 2007. Foto: Getty Images
Rahasia di balik penampilan baru Simon Cowell sebenarnya belum terungkap. Selain karena wajah lebih mulus, ia tampak lebih muda karena baru saja kehilangan berat badan. Pria asal Inggris tersebut dikatakan menjalani pola makan yang dinamakannya 'Eric Cowell diet'. Simon tidak makan daging merah, olahan susu, gula, roti, gluten, dan mengurangi alkohol.

"Dalam 24 jam aku mengubah dietku dan aku tidak pernah menengok ke belakang. Kamu merasa lebih baik, kamu terlihat lebih baik. Aku mengurangi banyak hal yang tidak boleh dimakan dan utamanya adalah daging, olahan susu, gandum, gula, itu empat hal utama," ungkapnya.


Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)