Tips Pakai Blush On untuk Pipi Tembem dari Makeup Artist

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 13 Agu 2019 17:13 WIB
Tips pakai blush on untuk pipi tembem. Foto: Freepik Tips pakai blush on untuk pipi tembem. Foto: Freepik

Jakarta -

Blush on kini jadi salah satu bagian penting dalam urusan makeup. Tanpa blush on, tampilan makeup akan terlihat pucat. Namun ternyata tidak semua wanita tahu bagaimana cara mengaplikasikan blush on dengan benar. Makeup artist Allyssa Hawadi berbagi tips memakai blush on untuk kamu yang berpipi tembem.

"Kebanyakan perempuan pakai blush on kan cuma sewarna terus dari dalam langsung ditarik keluar, nah itu sebenarnya salah. Karena kan yang pertama yang kita ambil, yang nempel di brush itu kan pasti warnanya yang paling nyata, nah kalo langsung ditaruh di dalam pipi nanti dia jadi ngeblock terus bagian itu jadi centre of attention", kata Allyssa Hawadi, selaku Makeup Artist saat ditemui di acara The Launching of New Wardah Exclusive Series pada Selasa (13/8/2019).


Makeup Artist yang memiliki pengikut sebanyak 113 ribu di Instagram ini pun mengungkapkan triknya dalam penggunaan blush on agar pipi tembem menjadi lebih tirus. Allyssa mengatakan, dia biasanya selalu menggunakan dua warna blush on.

"Aku pake blush on dua warna. Warna yang lebih gelap aku pakai buat di bagian luar terus warna yang lebih terang buat dibagian dalam pipi, jadi bikin muka bisa lebih berdimensi," ujarnya.
Tips Pakai Blush On untuk Pipi TembemFoto: Vina OKtiani /Wolipop

Agar membuat pipi tembem menjadi lebih tirus, blush on dipakai dari bagian luar kemudian disapukan ke bagian dalam pipi. Menurutnya cara ini lebih efektif untuk membuat tampilan pada pipi agar terlihat lebih kurus.


Allyssa menambahkan teknik pemakaian blush on dengan dua warna ini sering dipraktekkannya karena banyak klien wanitanya yang mengeluhkan memiliki pipi yang chubby. Mereka pun memintanya untuk menerapkan riasan yang membuat wajah terlihat lebih kurus.



Simak Video "Tips Cantik Alami ala Puteri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)