Tips dari Makeup Artist Saat Beli Makeup Lewat Jastip

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 07 Agu 2019 17:07 WIB
Ilustrasi tips beli makeup lewat jastip. Foto: iStock Ilustrasi tips beli makeup lewat jastip. Foto: iStock

Jakarta - Kehadiran jasa titip atau jastip kini banyak diminati oleh konsumen yang tidak punya waktu atau kesempatan untuk membeli sebuah barang. Jastip dapat mempermudah mereka, sehingga tidak perlu lagi repot-repot mengunjungi pusat perbelanjaaan atau pergi ke luar negeri demi membeli barang yang diinginkan.

Salah satu barang yang sering dibeli wanita lewat jastip adalah makeup. Makeup artist Vivi Thalib termasuk deretan wanita yang menggunakan jastip untuk membeli riasan. Vivi pun berbagi tips seputar membeli makeup melalui jastip.

"Harus pilih orang yang terpercaya karena kan kita nggak bisa sembarangan juga pesan-pesan sama orang," ungkap makeup artist langganan Zaskia Sungkar dan selebriti berhijab lainnya itu saat ditemui di acara Bincang Shopee bersama Wardah Cosmetics di kawasan Pakubowo, Selasa (6/8/2019).



Makeup Artist Vivi Thalib berbagi tips membeli makeup lewat jastip.Makeup Artist Vivi Thalib berbagi tips membeli makeup lewat jastip. Foto: Vina Oktiani/Wolipop


Yang menjadi persoalan saat membeli makeup lewat jastip ini, menurut Vivi, konsumen tidak bisa mencoba atau melihat produknya secara langsung. Oleh karena itu menurut Vivi ada jenis makeup yang sebaiknya tidak dibeli lewat jastip.

"Kalau aku memang paling susah kalau untuk jastip memilih foundation, agak kurang. Aku lebih milih untuk langsung online ke website-websitenya yang sudah terpercaya. Jadi tinggal pilih warnanya aja terus aku udah langsung percaya. Karena kalau sumber onlinenya bagus, Insya Allah sih sesuai sama apa yang kita mau," kata Vivi lagi.

Lalu sebaiknya produk makeup apa yang menurut Vivi 'aman' dibeli menggunakan jasa titip? "Aku kebanyakan beli lipstik kalau lewat jastip. Kadang yang di foto tuh warnanya merah, tapi pas sampai warnanya lebih gelap atau lebih ke orange. Jadi di foto sama hasilnya itu menurut aku beda. Tapi kalau lipstik kan salah-salah dikit nggak apa-apa kan. Jadi aku lebih sering kalau untuk jastip itu lipstik, kalau foundation aku lebih memilih untuk online langsung," pungkasnya.




Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)