Mantan Model Pura-pura Depresi Demi Operasi Hidung Gratis

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 06 Agu 2019 17:00 WIB
Foto: Instagram @officialcarlabellucci Foto: Instagram @officialcarlabellucci

Jakarta - Banyak wanita ingin tampil lebih cantik dengan melakukan operasi hidung. Tapi bukan rahasia lagi jika prosedur tersebut tidaklah murah. Seorang wanita bernama Carla Belluci bahkan sampai berbohong agar bisa mendapat bantuan dana. Ia mengaku pura-pura mengalami depresi hingga menggoda seorang dokter untuk memperbaiki hidung yang dianggapnya bengkok.

Carla Belluci secara terang-terangan mengakui hal tersebut dalam sebuah acara televisi. Ia mengatakan bisadapatkan operasi hidung seharga £7,000 atau sekitar Rp 121 jutaan yang dibiayai NHS (National Health Service) dari hasil menipu. Wanita 37 tahun tersebut pun mengatakan ingin melakukannya lagi setelah hasil operasinya dibilang miring oleh presenter Phillip Schofield.

Merasa berhasil mengelabui lembaga kesehatan Inggris tersebut, Carla ingin mencoba lagi. Apalagi kini ia mengaku benar-benar mengalami stres dan kecemasan. "Aku akan mencoba dan mendapatkan operasi hidung dari NHS. Mereka melakukannya sebelumnya jadi siapa tahu (berhasil lagi).

"Sebelumnya akau tidak punya gangguan kesehatan ketika aku melakukannya tapi sekarang aku punya. Jika mereka bisa memberikanku sebelumnya mungkin mereka bisa memberikannya lagi sekarang," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Carla memang sangat terpengaruh dengan komentar yang diberikan Phillip Schofield. Ia bahkan mengaku sampai melakukan terapi dan belum bisa kembali bekerja. Karena masalah ini, selebgram tersebut mengambil izin sakit cukup lama.

Carla yang sebelumnya berpura-pura mengalami gangguan mental dan kini tampaknya benar-benar stres. "Ya, aku berpura-pura depresi. Aku belum pernah merasa depresi dalam hidupku tapi aku pernah mengalami stres dan kecemasan," tuturnya. Ia pun menyalahkan para netizen yang sering mengritiknya. "Orang-orang harus berhenti menyerangku. Mereka iri dan sejujurnya NHS yang bermasalah, bukan aku,"

Di Inggris, operasi kosmetika memang tidak biasanya diberikan secara gratis. Namun jika berkenaan dengan masalah psikologi, prosedur tersebut diperbolehkan. Carla pun mengaku bisa mendapatkannya karena pihak rumah sakit tidak melakukan cek lebih lanjut.

Simak Video "Ini yang Harus Dilakukan Jika Orang Terdekat Alami Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)