Wanita Ini Jadi Bau Badan dan Jerawatan Setelah Pasang Implan Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 18:37 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Australia - Keputusan Sia Cooper untuk memperbesar payudaranya lewat implan ternyata tidak tepat. Setelah melakukan implan payudara, fitness blogger itu menderita hal-hal yang tak terduga.

Sia merasakan menjadi bau badan, rambut rontok hingga jerawatan setelah pemasangan implan payudara yang dilakukannya pada 2011 silam. Tak hanya itu, ia pun merasa jadi lebih mudah sakit-sakitan.

Sia merasa napasnya menjadi lebih pendek dan mudah lelah. Pada awalnya, Sia tidak berminat memasang implan, namun suaminya (yang kini jadi mantan suami) memintanya melakukannya untuk kehidupan cinta yang lebih intim.

Sia Cooper setelah lepas implan payudaraSia Cooper setelah lepas implan payudara Foto: dok. Instagram


Setelah tujuh tahun berjuang dengan rasa tidak nyaman karena implan payudaranya, pada Desember 2018 silam, Sia melepas implannya. "Racun dari implan dan tubuhku mencoba untuk melawan benda asil yang mengendap di tubuhku selama bertahun-tahun, yang membuatku memutuskan untuk melepas implan," ungkap Sia, seperti dikutip dari The Sun.

Masalah-masalah kesehatannya seketika sirna setelah implan payudaranya di lepas. Wanita 30 tahun itu mengatakan bahwa lebih bahagia dengan tubuhnya saat ini.

"Secara mental aku merasa lebih segar, jerawat juga mulai memudar," ucapnya.

Sia pun kini tidak pernah merasa bau badan lagi. Sebagai fitness enthuasiast, wanita asal Australia itu pun merasa lebih berenergi.

"Ada masa di mana aku tidak bisa berolahraga. Aku merasa sakit. Aku merasa seperti wanita jompo dengan usia 80, padahal saat itu baru berusia 29," kenangnya.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)