Purbasari Rilis BB Cushion, Produk Lokal dengan Formulasi Korea

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 27 Jul 2019 12:47 WIB
Foto: Vina Oktiani
Jakarta - Purbasari merilis dua produk terbarunya dalam gelaran Jakarta X Beauty 2019. Merek lokal yang dikenal dengan lulur dan lipstik itu meluncurkan BB Cushion, dan 2 in 1 Color Tint.

Untuk BB Cushionnya sendiri ada tiga varian warna. No 01 yaitu warna light beige yang diperuntukkan untuk warna kulit yang lebih terang, no 02 yaitu honey beige untuk yang memiliki warna kulit natural, dan no 03 Caramel yang diperuntukkan bagi pemilik warna kulit sawo matang.

Purbasari mengklaim bahwa BB cushion terbarunya ini mampu mengontrol minyak berlebih serta menyamarkan pori-pori pada wajah. "Purbasari cushion walaupun produk lokal tapi formulasinya dari Korea. Kita juga menyesuaikan untuk kulit orang Indonesia," kata Vina selaku brand representative Purbasari dalam talkshow bersama Purbasari di Jakarta X Beauty 2019, Senayan City, Jumat (26/7/2019).

Purbasari Rilis BB Cushion, Produk Lokal dengan Formulasi KoreaPurbasari rilis BB cushion. Foto: Vina Oktiani


"Formulasi dari Korea. Produk lokal tapi harga sangat terjangkau dan ada sun protectornya," tambah Ira Sumardi selaku makeup artist.

Sedangkan untuk 2 in 1 Color Tint cheek dan lip tint, Purbasari juga mengeluarkan 3 pilihan warna. Ada no 01 Scarlet yang berwarna merah, 02 Blush yang berwarna merah muda dan 03 Tangerine yang berwarna agak oranye. Sesuai dengan namanya, lip tint ini dapat digunakan baik di bibir maupun di pipi.

Selain BB Cushion dan 2 in 1 color tint, Purbasari juga kembali memperkenalkan produk makeup keluarannya yang dikhususkan bagi anak-anak. Produk yang diberi nama Amara Kosmetik ini diperuntukkan untu anak-anak usia kisaran 3 sampai 12 tahun.

Purbasari Rilis BB Cushion, Produk Lokal dengan Formulasi KoreaMakeup untuk anak-anak dari Purbasari. Foto: Vina Oktiani


Amara Kosmetik terdiri dari cologne, kuteks, dan makeup kit berbentuk hati yang terdiri dari blush on, eye shadow serta kuas untuk pengaplikasian makeupnya. Khusus untuk kuteks, warnanya akan hilang saat dibersihkan memakai air. Sedangkan untuk makeup membersihkannya cukup dengan menggunakan baby oil atau air.

Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)