Teka-teki Kate Middleton Suntik Botox, Kerutan Ada dan Tiada di Wajahnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Jul 2019 12:45 WIB
Kate Middleton bantah suntik botox. Foto: Instagram Kate Middleton bantah suntik botox. Foto: Instagram

Jakarta - Kate Middleton disebut melakukan suntik botox untuk menyamarkan kerutan di wajahnya. Namun kabar itu dibantah pihak Kerajaan Inggris.

Adalah dokter Munir Somji dari Dr. Medi Spa Clinic, sebuah klinik kecantikan di London, Inggris, yang menyebut Kate sudah mencoba botox. Sang dokter mengunggah foto 'before-after' Kate Middleton di Instagram. "Kate kami menyukai sedikit baby Botox," tulis Munir pada posting-an yang sudah dihapus itu.

Dalam pernyataan kepada New York Post, pihak Kensington Palace membantah pernyataan sang dokter dengan menyebut 'itu tidak benar' dan menambahkan bahwa 'Keluarga Kerajaan tidak pernah mempromosikan kegiatan komersial'.



Benarkah Kate Middleton tidak pernah melakukan suntik botox? Jika dilihat dari foto-foto wajahnya, kerutan memang menghiasi dahi Kate Middleton. Namun pada beberapa foto kerutan itu kadang terlihat jelas, samar atau bahkan tak terlihat.

Berikut deretan foto wajah Kate Middleton yang disebut dokter Munir Somji sudah terpapar botox, namun dengan tegas dibantah pihak Kerajaan Inggris:

(eny/eny)