Revlon Rilis Foundation yang Dapat Melindungi Kulit Dari Paparan Gadget

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Jul 2019 12:52 WIB
Foto: dok. revlon Foto: dok. revlon

Jakarta - Revlon merilis foundation terbaru bertajuk Photoready Candid. Foundation ini punya kelebihan sendiri. Formulanya mengandung anti-blue light yang bekerja untuk melindungi kulit dari paparan sinar biru dari layar gadget.

Bagi yang belum tahu, efek sinar biru yang terdapat pada TV, ponsel, tablet dan laptop dapat merusak kulit. Sinar biru berkontribusi pada penuaan dini kulit.

"Paparan berlebih dari blue light dapat menyebabkan stres pada kulit dan penuaan dini termasuk timbulnya garis-garis wajah, kerutana dan warna kulit tidak merata. Karena itulah Revlon Photoready Candid menyertakan anti-blue light yang berfungsi melindungi kulit dari paparan bahaya sinar matahari dan perangkat digital," pernyataan resmi Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia.

Foundation ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipolusi yang menetralisir radikal bebas seperti polusi, asap dan radiasi. Dilengkapi juga dengan SPF 13. Yang terpenting, tidak mengandung bahan berbahaya sepertui paraben dan fragrance.

Memiliki tekstur krim yang ringan. Setelah diaplikasikan tidak meninggalkankan kesan lengket. Hasilnya langsung terlihat matte, namun tetap terasa lembut di wajah.

Revlon Photoready Candid hadir dalam lima pilihan warna dari putih sampai gelap. Foundation ini sudah bisa didapatkan di gerai kecantikan Revlon. department store dan e-commerce Lazada dengan harga Rp 145 ribu.

Simak Video "Bukan Cuma Wajah, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)