5 Alasan Kamu Harus Datang ke Jakarta X Beauty di Senayan City

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 23 Jul 2019 14:00 WIB
Foto: Instagram @fdxbeauty Foto: Instagram @fdxbeauty

Jakarta - Pecinta dunia kecantikan pasti sudah familiar dengan acara Jakarta X Beauty yang digelar Female Daily Network. Tahun ini, festival kecantikan tersebut kembali diadakan pada 26-28 Juli 2019. Sebelumnya, event ini selalu mendapat sambutan meriah dari para 'beauty enthusiast'. Tahun ini, Hanifa Ambadar selaku CEO Femail Daily Network pun mengungkap lima alasan mengapa kamu harus datang ke Jakarta X Beauty 2019 yang akan diselenggarakan di Senayan City.

1. Satu-satunya 'Beauty Heaven
Bazaar kecantikan mungkin sudah sering diselengggarakan. Namun Jakarta X Beauty tentu lebih dari sekadar tempat untuk membeli makeup atau kosmetik saja. Hanifa menjelaskan jika acara ini adalah satu-satunya festival kecantikan yang digelar secara besar dan menarik. Belum lagi, di sana kamu bisa sekaligus menikmati talkshow hingga workshop dari para ahli.

"Jakarta X Beauty menjadi tempat bertemunya para stakeholder, brand kecantikan dari lokal dan internasional, pemilik klinik, makeup artist, influencer, semua pemain di industri beauty. Tahun ini kami punya tema 'Your Beauty Power' karena kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk bisa saling meng-influence orang-orang di sekitar untuk lebih maju," ujar Hanifah ketika dihubungi Wolipop, Selasa, (23/7/2019).

2. Bisa Belanja dan Dapat Promo
Salah satu tujuan utama para 'beauty enthusiast' datang ke Jakarta X Beauty adalah untuk belanja. Tahun ini, ada 120 brand lokal dan internasional yang bisa ditemui. Tak hanya itu saja, Hanifa pun memastikan jika akan banyak promo-promo menarik. "Banyak juga brand-brand yang launching produk terbaru yang (produknya) belum ada di mana-mana," ungkapnya.

3. Sekaligus Dapat Ilmu
Selain belanja dan jalan-jalan, kamu juga bisa sekaligus mendapat ilmu lebih dalam mengenai kecantikan. Karena di sana, akan dihadirkan pula sesi talkshow dengan narasumber dari kalangan influencer, makeup artist, dan dermatologis kenamaan. Adapun workshop mengenai kewirausahawan di bidang kecantikan.

4. Bertemu Influencer Lokal dan Internasional
Kamu yang hobi cari inspirasi kecantikan dari media sosial pasti familiar dengan para influencer. Di acara ini pun kamu bisa bertemu dengan 80 influencer baik lokal maupun internasional. Dari Indonesia, nama-nama besar, seperti Tasya Farasya, Sarah Ayu, Cindercella, Jovi Adhiguna, hingga Bubah Alfian dipastikan hadir.

Sedangkan dari luar negeri, Jakarta X Beauty akan kedatangan tamu-tamu spesial yakni Charlotte Cho yang merupakan co-founder Soko Glam dari Amerika Serikat, 'beauty guru' Australia Michelle Wong, dan selebgram sekaligus pemilik brand kecantikan dari Malaysia Vivy Yusof.

5. Lebih Besar dari Tahun Lalu
Hal terakhir yang menjadi daya tarik Jakarta X Beauty adalah gelarannya dipastikan lebih besar dari tahun lalu. Jika tahun lalu acara ini hanya digelar di tenda, kini gelaran juga diadakan di The Hall dan atrium Senayan City. Hanifa pun berharap semua yang datang pada Jakarta X Beauty tahun ini bisa bersenang-senang.

"Harapannya semua bisa ikut merasakan keseruan. Untuk dampak yang lebih besarnya, semoga bisa membantu memajukan dunia beauty di Indonesia baik lokal dan internasional supaya lokal juga bisa lebih berani bersaing," ujar wanita yang juga dikenal sebagai @hanzkyy ini.

Tiket bisa didapatkan secara online di website resmi Jakarta X Beauty dengan harga Rp 50 ribu untuk satu hari dan tiket 'three day pass' seharga Rp 150 ribu.

Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)