Seperti Serena Williams, Anaknya Juga Pakai Skincare Seharga Motor

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 08:48 WIB
Serena Williams di Wimbledon 2019. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Serena Williams di Wimbledon 2019. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

London - Meski berstatus atlet profesional dengan aktivitas fisik yang intens, Serena Williams tak pernah lupa untuk merawat kulitnya. Bahkan, kepedulian tersebut mulai menular ke putri mantan petenis nomor satu dunia itu.

Seperti terungkap dalam video 'Go To Bed With Me' di channel YouTube Harper's Bazaar AS, beauty regime Serena sebelum tidur terdiri dari beberapa langkah.



Perawatan Kulit Seharga Motor ala Serena Williams, Anaknya KetularanFoto: YouTube/Harper's Bazaar

Istri dari pendiri Reddit Alexis Ohanian itu mengawali rutinitas kecantikannya dengan memakai minyak kelapa Lovingearth Cold seharga US$ 15,9 atau sekitar Rp 225 ribu untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran.

"Olympia, putriku, juga suka melakukan ini bersamaku. Dan produk ini sangat aman buat anak-anak. Dia hanya memakai satu setengah dan dia menyukainya," kata petenis yang juga pengusaha fashion itu. Olympia saat ini baru berusia 22 bulan.



Perawatan Kulit Seharga Motor ala Serena Williams, Anaknya KetularanFoto: Instagram
Wanita 37 tahun itu kemudian menggunakan serum vitamin C dari Vine Vera seharga Rp 3 jutaan. Kemudian Serena berlanjut ke produk perawatan mata. Untuk perawatan mata, petenis yang baru saja kalah di final Wimbledon 2019 ini tampaknya sangat intens karena langsung menggunakan tiga produk.

Produk pertama adalah serum mata anti-aging dari Vine Vera, kemudian memakai masker bawah mata daru MZ Skin. Setelah itu Serena kembali pakai krim mata juga dari MZ Skin.

Produk-produk matanya tersebut bisa menghabiskan biaya sekitar Rp 8 jutaan. Jika ditotal, produk perawatan malam hari Serena William menghabiskan biaya sekitar Rp 11-12 jutaan. Harga tersebut bahkan bisa untuk membeli motor.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)