Bubah Alfian Ungkap Efek Infus Kecantikan Pada Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Jul 2019 19:31 WIB
Foto: Freepik Foto: Freepik

Jakarta - Perkembangan perawatan kecantikan kini semakin maju, untuk mendapatkan kulit yang mulus dan cerah bukanlah hal yang mustahil lagi. Salah satu perawatan yang kini jadi tren dan diminati oleh artis hingga sosialita adalah infus kecantikan. Mulai dari infus vitamin, pemutih kulit sampai kromosom.

Makeup artist Bubah Alfian yang biasa mendandani selebriti Indonesia mengatakan bahwa sah-sah saja melakukan infus kecantikan. Menurutnya, infus kecantikan memberikan efek pada makeup.



Makeup artist Bubah AlfianMakeup artist Bubah Alfian Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


"Pastinya berpengaruh ke makeup. Itu 'kan bikin kulit jadi sehat pastinya kalau kulit sehat, makeupnya juga lebih enak. Menurut saya sekarang juga klinik kecantikan sudah bagus-bagus," ujar Bubah dalam acara Nivea 'Sun Serum', Kamis (11/7/2019).

Bubah sendiri mengaku melakukan prosedur infus kecantikan. Tak hanya melakukan infus untuk kesehatan kulitnya, tapi juga untuk kesehatan fisiknya.



"Kadang-kadang aku juga infus vitamin C tapi dicampur sama vitamin B kalau nggak salah, itu untuk nambah energi," ungkap makeup artist yang mendandani Rosa sampai Bunga Citra Lestari itu.

Menurut Bubah meski merasakan efek baik pada kulitnya yang kini lebih cerah sejak melakukan infus kecantikan, namun ia tidak menyarankan melakukan infus terlalu sering. "Jangan keseringan sih. Tetap lebih baik kalau perbanyak minum air putih," sarannya.

Simak Video "Tips Aplikasikan Lipstik Sesuai Jenis Bibir dan Warna Kulit"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)