Nivea Rilis Sun Serum, Sunscreen Ringan yang Nyaman Dipakai Sehari-hari

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Jul 2019 18:02 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Negara tropis, termasuk indonesia memiliki indeks UV yang dikategorikan cukup ekstrem. Pemakaian sunscreen tentu saja menjadi hal wajib yang masih sering disepelekan banyak orang.

Tanpa perlindungan matahari, kulit tidak hanya bisa terbakar hingga menjadi gelap, namun bisa merusak bagian dalam kulit yang memicu terjadinya flek hingga kerutan. Parahnya, bisa menyebabkan kanker kulit.



Meski begitu, banyak orang yang masih malas menggunakan sunscreen karena terasa lengket di kulit. Nivea memberikan solusi bagi mereka yang kurang nyaman menggunakan sunscreen karena rasa yang berat di kulit tersebut.

Nivea Rilis Sun Serum, Sunscreen Ringan yang Nyaman Dipakai Sehari-hariFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Nivea Sun Serum adalah produk sunscreen terbaru yang cocok dipakai sehari-hari karena mudah menyerap. Terdiri daru varian, Oil Control yang cocok untuk kulit berminyak dan Instan Aura yang ditujukan bagi kulit kering dan normal.

"Biasanya 'kan pakai suncreen terasa tebal. Ini teksturnya nggak lengket, gampang di-blend dan tidak menimbulkan white cast (efek putih di wajah)," ujar Dina, Marketing Manager Nivea Indonesia dalam peluncuran Sun Serum di kantor Beiersdorf, Jakarta, Kamis (11/7/2019).



Maka dari itu sunscreen ini disebut 'sun serum' karena teksturnya yang tipis dan langsung menyerap ke wajah layaknya menggunakan serum wajah, meski tidak ada kandungan bahan aktif skin care di dalam sunscreen tersebut.

Nivea Sun Serum ini mengandung SPF 50+ dan PA+++ sehingga melindungi kulit dari matahari sampai ke bagian dalam epidermis. Produk ini akan resmi dirilis pada 26 Juli mendatang dengan harga Rp 55 ribu.



Simak Video "Hati-hati Ini Bahayanya Sinar UV!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)