Setelah Sneakers, Kini Ada Makeup Bertema Frida Kahlo

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Jul 2019 19:31 WIB
Foto: dok. Ulta Foto: dok. Ulta

Jakarta - Frida Kahlo adalah seniman dan aktivis yang dianggap kontroversial pada eranya. Karya-karya lukisnya banyak menceritakan tentang relasinya dengan tubuhnya dan kesedihan Frida dalam menjalani hidup sebagai perempuan dan penderita polio.

Tanggal 6 Juli menjadi hari ulang tahunnya. Wanita yang meninggal di tahun 1954 itu masih selalu dikenang sebagai seniman dan aktivis. Tak heran jika sejumlah brand menciptakan produk yang terinspirasi darinya.


Setelah Sneakers, Kini Ada Makeup Bertema Frida Kahlo Foto: Dok. Vault by Vans


Baru-baru ini Vans merilis sneakers yang diambil dari karya-karya Frida Kahlo. Karya-karya sang seniman tersebut menjelma dalam tiga sneakers signature Vans di bawah naungan lini premiumnya, Vault by Vans.

Setelah sneakers, perusahaan kosmetik Ulta juga meluncurkan barang-barang makeup yang terinspirasi dari Kahlo. Ada palette eyeshadow yang terdiri dari 12 warna, lipstik cair, highlighter, produk alis hingga tas kosmetik.
Setelah Sneakers, Kini Ada Makeup Bertema Frida Kahlo Foto: dok. Ulta

Uniknya, produk tersebut dibalut dalam kemesan yang bergambar potret ikonik Kahlo. Pada eranya, Kahlo menjadi wanita yang percaya diri tampil dengan makeup colorful, misalnya saja mencampur eyeshadow biru dengan lipstik merah merona.

Koleksi tersebut hanya tersedia di Ulta. Harga produk kosmetiknya berkisar dari US$ 10 (140 ribuan) sampai US$ 30 (Rp 400 ribuan).

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)