Ketika 'Boneka Bratz' Pemotretan di Dunia Nyata, Begini Hasilnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 06 Jul 2019 15:51 WIB
Foto: Dok. Instagram @arvidabystrom Foto: Dok. Instagram @arvidabystrom

Jakarta - Mata besar dengan gaya glamour serta bibir super tebal jadi ciri khas boneka Bratz. Penampilan boneka saingan Barbie ini ternyata menarik perhatian Fotografer Arvida Bystrom dan fashion stylist Lo Hallen yang menjadikan Bratz Dolls seakan menjadi nyata dalam pemotretan fashion.

Boneka Bratz adalah mainan atau boneka dari Amerika Serikat. Seperti Barbie, boneka Bratz juga memiliki karakter tertentu. Ada empat karater utama yaitu, Cloe, Jade, Yasmin dan Sasha.

Ketika 'Boneka Bratz' Pemotrena di Dunia Nyata, Begini HasilnyaFoto: Dok. Instagram @arvidabystrom


Ciri khas Boneka Bratz ini adalah memiliki mata berbentuk almond yang dihiasi dengan eyeshadow warna-warni dan bibir tebal yang mengkilap. Beberapa waktu lalu, penampilan ala boneka Bratz ini ramai ditiru oleh para beauty influencer. Mereka membuat tagar Bratz Challenge di media sosial.

Pemotretan karya fotografer 27 tahun itu mengajak kamu untuk melihat sosok wajah boneka Bratz yang seakan nyata. Sang stylis mengarahkan sang model bergaya seperti sosok Bratz yang melakukan aktifitas seperti orang pada umumnya.

Ketika 'Boneka Bratz' Pemotrena di Dunia Nyata, Begini HasilnyaFoto: Dok. Instagram @arvidabystrom


Berdasarkan wawancara dengan Vice, fotografer asal Stockholm dan stylist-nya itu mengatakan bahwa mereka ingin meramaikan tantangan yang sedang viral di sosial media. Pemotretan tersebut sebenarnya untuk portofolio pribadi mereka tapi kini foto-foto tersebut jadi ramai dibicarakan.

"Kami ikut meramaikan tren tantangan yang sedang viral. Bagi kami, boneka Bratz sangat unik dan punya ciri khas tersendiri, winged eyeliner, bibir tebal dengan bibir mengkilap," ujar sang fotografer.




Simak Video "Tips Aplikasikan Lipstik Sesuai Jenis Bibir dan Warna Kulit"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)